Entertainment

Lil Nas X Rilis Lagu Baru ‘Industry Baby’, Beri Pesan Manis buat Diri Masa Lalu

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 23rd 2021


(Foto: Noam Galai/Getty Images)

Lil Nas X baru aja merilis lagu terbarunya yang berjudul Industry Baby, hari ini, Jumat (23/7). Menyambut lagu hits terbarunya itu, penyanyi satu ini menulis sebuah surat untuk dirinya di masa lalu yang sempat insecure.

Penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu menulis pesan manis buat dirinya yang berusia 20 tahun. "Aku menulis lagu untuk kita. Aku tahu kadang kamu merasa sangat kesulitan. Aku tahu orientasi seksualmu telah membuatmu merasa terkucilkan dari teman-temanmu," ujar pelantun Montero itu.


Tangkapan layar twit @LilNasX

”Aku paham rasanya punya lagu tersukses sedunia lalu terperangkap di apartemen dengan tekanan yang sangat berat. Aku tahu kalau kamu dengar ungkapan ’satu lagu pengubah karier‘ sekali lagi, kamu bakal meledak," lanjut Nas. Sulit memang menghadapi tekanan untuk memproduksi lagu yang sama suksesnya dengan lagu terdahulu.

Penyanyi satu ini menulis kalimat penyemangat buat dirinya sendiri, menyadari bahwa banyak peluang yang bisa menjadikannya seseorang yang sukses. "Berhentilah merasa rendah diri. Aku ingin kamu ingat bahwa satu-satunya orang yang perlu percaya padamu adalah dirimu sendiri," pungkasnya.

Walaupun sempat merasa insecure di masa lalu, pelantun Sun Goes Down itu membuktikan ia telah bangkit melalui lirik-lirik Industry Baby. "And this one is for the champion / I ain’t lost since I’ve began / Funny how you said it was the end / Then I went, did it again," ujarnya di bagian pre-chorus. Agak pamer memang, but okay.

Dengan musik yang catchy banget, Nas mengajak rapper Jack Harlow untuk mengisi verse rap yang juga punya vibes pamer. "My track record so clean, they couldn’t wait to just bash me / I must be getting’ too flashy, y’all shouldn’t have let the world gas me," ujarnya. Sepertinya ini merujuk ke trailer Industry Baby yang menampilkan Nas jadi terdakwa di kasus Satan Shoes~

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Lil Nas X dan Jack Harlow ini belum? Yuk, stream! (*)

 
Related Articles
Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Album Debut ‘Montero’, Berasa Nonton Film Marvel

Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Lagu Baru ’Industry Baby‘, Dipenjara Gegara Satan Shoes

Entertainment
Lil Nas X Umumkan Album Debut ‘Montero’ dengan Trailer Sinematis (Lagi)