Entertainment

Khalid Rilis MV ‘New Normal’ dan Umumkan Album Baru ’Everything Has Changing’

Akhirnya ada album baru setelah empat tahun~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 22nd 2021

(Foto: YouTube Khalid)

Khalid baru aja merilis video musik buat lagu terbarunya yang berjudul New Normal pada Rabu (21/7) lalu. Bertepatan dengan peluncuran video musik futuristik tersebut, penyanyi satu ini juga mengumumkan album barunya yaitu Everthing Has Changing. Yay!

Penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu meyakinkan kita bahwa kenormalan baru nggak akan bikin hidup kita kacau dengan visual yang unik banget. Berada di dunia yang sudah sangat modern, pelantun Talk itu tampak menikmati hari-harinya di sebuah kota berteknologi supermaju.

(Foto: YouTube Khalid)

Di video musik tersebut, peradaban memang jauh lebih berkembang. Nggak ada lagi ojek online, layanan antar sudah pakai drone. Tanaman-tanaman tumbuh secara vertikal atau di kotak-kotak minimalis di dalam ruangan. Keren.

 ”It’s a new normal, it‘s up to us to live in it / And to understand it,” ujar pelantun Feels itu di verse pertama. Kadang perubahan zaman bikin kita sulit beradaptasi, tapi Khalid juga mengingatkan, “Altough I can’t promise you much / You’ll be fine / You’ll be fine.”

(Foto: YouTube Khalid)

Lagu New Normal sebelumnya telah dibawakan Khalid untuk pertama kalinya di peluncuran Roket Virgin Galactic pada Minggu (11/7) lalu. Di kesempatan tersebut, penyanyi R&B satu ini juga membawakan dua lagu hits miliknya, Better dan Talk.

New Normal bakal jadi bagian dari album studio Khalid yang bertajuk Everything Has Changing yang akan rilis pada musim gugur, antara bulan September hingga November mendatang. “Everything Has Changing dengan semua lagunya akan berbicara lebih dalam tentang menemukan diri sendiri di tengah dunia yang terhubung secara digital, tapi terputus secara emosi,” ungkap pelantun Working itu dilansir dari Uproxx.

“Karena kita mulai keluar dari karantina dan mulai membaur dengan dunia serta kembali berhubungan dengan orang yang sempat lama tak kita jumpai, aku berharap pesan dari album ini bisa membuka percakapan dan memungkinkan seseorang memahami perasaan mereka dengan cara baru,” lanjutnya.

Nah, kamu sudah menonton video musik baru dari Khalid ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Khalid Bawakan Lagu Baru ‘New Normal‘ di Peluncuran Roket Virgin Galactic

Entertainment
Khalid dan WATTS Rilis Video Musik “Feels” yang Simpel tapi Relaxing Banget~

Entertainment
Tate McRae dan Khalid Rilis ‘Working’, Lagu Asyik tentang Hubungan yang Rumit