Entertainment

Dwayne Johnson Tak Ikut Main ‘Fast & Furious 10’, Belum Baikan sama Vin Diesel?

Jingga Irawan

Posted on July 22nd 2021

Gambar: Vin Diesel dan Dwayne Johnson saat berakting (Getty Images)

Dua aktor besar, Vin Diesel dan Dwayne “The Rock” Johsnon, tampaknya belum baikan. Dilansir Screenrant pada Kamis (22/7), Johnson menegaskan dia tak akan kembali berperan untuk Fast & Furious 10 atau Fast & Furious 11. 

Dwayne Johnson memang absen dalam Fast & Furious 9 yang membuat para penggemar penasaran apakah pertikaian dan ketegangannya dengan Vin Diesel masih belum berakhir.

Desas-desus perseteruan dimulai pada 2016, sebelum rilis The Fate of the Furious, Dwayne Johnson memposting keterangan di Instagram yang menyindir beberapa rekan pemeran pria, yang kemudian dikonfirmasi bahwa yang Johnson maksud adalah Vin Diesel.

Banyak orang beranggapan bahwa pertikaian keduanya terkait profesionalitas dan kinerja dalam membuat film.

Tak lama, Johnson juga berseteru dengan Tyrese Gibson mengenai penundaan F9 demi spin-off Hobbs & Shaw. Namun perbedaan pendapatnya dengan Gibson diketahui telah selesai, dan keduanya telah berbaikan. Lain cerita, ketegangan antara Johnson dan Vin Diesel yang dipandang masih naik-turun.

Dalam wawancara di bulan Juni dengan Men's Health yang mempromosikan film terbarunya, Vin Diesel menyiratkan bahwa perseteruan yang banyak dipublikasikan antara dia dan Johnson sebenarnya adalah teknik yang dia gunakan untuk mendapatkan kinerja akting yang lebih baik dari Dwayne Johnson.

"Saya bisa memberikan banyak cinta yang kuat," kata Diesel. “Bukan Felliniesque (merujuk pada nama sutradara Italia, Federico Fellini, yang fenomenal), tetapi saya akan melakukan apa pun yang harus saya lakukan untuk mendapatkan pertunjukan pada apa pun yang saya produksi.”

Selama ini, Dwayne Johnson menutupi ketidakhadirannya di Fast 9 karena konflik penjadwalan, yang secara luas diyakini bahwa Johnson akan muncul lagi kalau jadwalnya tak lagi sibuk. Terutama, sutradara Fast & Furious Justin Lin menyebutkan kemungkinan memunculkan dia di film ke-10.

Namun, dalam wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, Johnson menegaskan bahwa dia tidak akan kembali di Fast & Furious 10, atau bahkan mungkin selamanya. Ketika ditanya tentang komentar Vin Diesel baru-baru ini di Men’s Health, Johnson menjelaskan dengan singkat bahwa menurutnya itu lucu, namun dia tetap berharap yang terbaik pada siapa pun yang bekerja di produksi Fast & Furious.

“Saya tertawa dan saya tertawa keras. Saya pikir semua orang menertawakan itu. Dan saya akan berhenti di situ. Dan saya berharap mereka baik-baik saja. Saya berharap mereka sukses di Fast 9. Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya,” kata Johnson.

Dwayne Johnson pertama kali bergabung dengan Vin Diesel di Fast Five sebagai Agen Luke Hobbs dari US Diplomatic Security Service. Sejak diperkenalkan ke waralaba, Hobbs telah menjadi anggota pokok keluarga pilihan Dom, sementara juga mendapatkan spin-off sendiri di Hobbs & Shaw.

Apapun masalahnya, sangat mengecewakan bagi penggemar Fast & Furious mendengar bahwa Hobbs mungkin tidak menjadi bagian akhir dari The Fast Saga, yang kabarnya akan berakhir pada film ke-11. Meskipun dia adalah karakter sampingan, Hobbs menjadi bagian sejati dari keluarga Dom. (*)

Related Articles
Entertainment
Jadi Film Terakhir, ‘Fast and Furious 10 & 11’ Mulai Syuting Januari 2022

Entertainment
Reunian! ‘Fast & Furious 9’ Satukan Kembali Kru Tokyo Drift

Entertainment
Cocok Main Film Action, Cardi B Kembali Perankan Leysa dalam ‘Fast & Furious 10’