Korea

TXT Rilis Teaser untuk Comeback ‘The Chaos Chapter: Fight or Escape’

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on July 20th 2021

Twitter @Kpop-Herald

TXT akhirnya resmi mengumumkan comeback pada 17 Agustus mendatang dengan album barunya, The Chaos Chapter: Fight or Escape. Mereka pun merilis beberapa teaser menjelang momen istimewa tersebut. 

Album ini merupakan repackaged dari album The Chaos Chapter: Freeze dengan tambahan lagu baru. Belum ada konfirmasi mengenai tracklist maupun jumlah lagu dalam album repackaged ini.

Teaser untuk album ini dirilis melalui akun Twitter @BIGHIT_MUSIC dan YouTube channel HYBE LABELS. Hari ini (20/07), TXT merilis D-day teaser sebagai countdown untuk hari perilisan.

Bersamaan dengan dirilisnya teaser untuk album, TXT membuka pre-order untuk album yang akan hadir dalam 2 versi, yakni Fight version dan Escape version.

TOMORROW X TOGETHER Weverse Shop

Untuk penggemar yang membeli album pada masa pre-order dapat mengikuti raffle atau undian untuk memenangkan fansign. Penggemar yang menang undian juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan video call dengan para member TXT.

Mei lalu, TXT merilis album ‘The Chaos Chapter: Freeze’ yang merupakan lanjutan dari ‘The Dream Chapter’ series dalam TXT Universe. Dengan title track ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’, album ini berhasil mencapai peringkat #5 dalam Billboard 200, menjadi rekor tertinggi untuk TXT. (*)

 

Related Articles
Korea
Comeback dengan 3 Genre Lagu Sekaligus, TXT Rilis “The Chaos Chapter: Freeze”

Korea
TXT Ajak 3 Musisi untuk “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” Remix

Entertainment
TXT Bakal Live Instagram bareng Bebe Rexha, MOA: Soobin Beruntung Banget!