Esports

Runtuhkan Dominasi Belletron, Alter Ego Dione Sabet Gelar Juara PMNC Ladies 2021

Dika Afandi N

Posted on July 19th 2021

GELARAN grand final Ladies Battle PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 akhirnya berakhir kemarin sore (18/7). Alter Ego Dione sukses keluar sebagai kampiun setelah menyingkirkan 15 tim kontestan lainnya. 

”Alter Ego is The Grand Champion of PUBG Mobile National Championship Ladies 2021,” tulis PUBG Mobile Esports ID di posting-annya di Instagram. Tim yang digawangi ”Fepar”, ”Lynne”, ”Mylo”, dan ”Ghea” tersebut menorehkan total 137 poin dari total delapan laga yang mereka jalani. Poin tersebut terbagi dari 67 placement poin dan 70 kill poin.

Di posisi runner-up ada Belletron Ace yang mengumpulkan total 115 poin dan di posisi ketiga ada nama ICE Esports dengan torehan total 96 poin. Dengan hasil itu, Alter Ego Dione berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 10 juta.

Uniknya, Alter Ego Dione di PMNC 2021 kali ini sama sekali tak mendapatkan winner winner chicken dinner meski menyabet gelar juara. Mereka hanya bermain konsisten dan tak pernah merasakan pahitnya too soon. Praktis, hasil terbaik yang mereka rasakan adalah duduk diperingkat kedua dengan mengumpulkan 12 kill pada laga terakhir.

Selain itu, mereka mengalahkan tim yang difavoritkan juara. Yakni, Belletron Ace dan Onic Glory. Dua tim tersebut selalu mendominasi turnamen-turnamen PUBG Mobile tanah air. Sialnya, Onic Glory di Ladies Battle PMNC 2021 kali ini harus puas finis di posisi keempat. Di hari pertama grand final pun, mereka juga terseok-seok di posisi ke-10.

Torehan cemerlang Alter Ego Dione tak lepas dari performa gemilang dari salah seorang pemainnya. Dia adalah ”Fepar”. Dia dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) Ladies Battle PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021. ”Fepar” berhasil mencatat total 26 kill. Damage yang dia hasilkan juga cukup besar. Total damage yang dia lepaskan kepada musuh sebesar 5.063 dan dibubuhi 14 assist.

”Penampilan yang luar biasa berhasil ditunjukkan Fepar setelah berhasil mencetak 26 kill dengan total 5.063 damage selama turnamen berlangsung,” tulis PUBG Mobile Esports ID di posting-annya.

Alter Ego Dione bisa dikatakan bukan tim yang tanpa prestasi. Mereka menjadi salah satu tim dari divisi PUBG Mobile ladies yang berhasil menjadi perwakilan Indonesia di berbagai turnamen Internasional. Bersama dengan Aerowolf Zoo dan Belletron Ace, Alter Ego Dione selalu berhasil masuk ke PUBG Mobile Professional League (PMPL) South East Asia Ladies dari season 2 sampai season 3. Sekali lagi, selamat Alter Ego Dione! (*)

Related Articles
Esports
Alter Ego Resmi Umumkan 3 Pemain Baru untuk Divisi PUBG Mobile

Esports
Aerowolf Zoo Juarai PMPL Ladies ID Season 3, Jadi Wakil di PMPL Ladies SEA

Esports
Battle of Gods: Umumkan Pemenang di 5 Region, Kong Esports Juara Region Surabaya