Entertainment

Jameela Jamil Akui Main dalam 'She-Hulk' Bareng Tatiana Maslany

Jingga Irawan

Posted on July 18th 2021

Jameela Jamil dalam The Good Place (Collider)

Setelah banyak fans berspekulasi, Jameela Jamil akhirnya secara resmi mengkonfirmasi keterlibatannya dalam serial Marvel Cinematic Universe, She-Hulk. Menurut pemberitaan Collider pada Sabtu (17/7), kabar ini datang berberapa pekan setelah rumor pertama beredar. Sebenarnya, fans tak terlalu terkejut dengan kabar tersebut. Tetapi, bintang The Good Place itu terlihat senang bergabung dengan MCU.

Jameela mengunggah sebuah video TikTok yang berisi latihan pertarungannya di lokasi syuting menggunakan tangan kosong.

Sayangnya Jameela tak mengkonfirmasi karakter mana yang dia mainkan. Namun, fans secara luas punya teori yang meyakini ia berperan sebagai Titania, salah satu musuh paling tangguh dalam buku komik.

Terlahir dengan nama asli Mary MacPherran, Titania memiliki kekuatan manusia super, stamina dan ketahanan terhadap cedera, yang berarti dia akan menjadi ancaman serius bagi Jennifer Walters, yang diperankan oleh Tatiana Maslany.

Kabar pengumuman casting Jameela memang datang sangat terlambat. Pasalnya, She-Hulk telah syuting sejak awal April di bawah pengawasan penulis utama Jessica Gao. Saat kabar pembuatan She-Hulk booming, Tatiana Maslany juga membantah bahwa dia memainkan peran sebagai pahlawan tituler, sebelum akhirnya dikonfirmasi oleh Marvel Studios tak lama kemudian.  

Dalam perubahan plot utama dari show streaming MCU sebelumnya, Kevin Feige mengungkapkan bahwa She-Hulk akan menjadi komedi hukum berdurasi tiga puluh menit yang berjalan selama sepuluh episode.

Selain Jameela dan Tatiana Maslany, She-Hulk juga akan dibintangi oleh Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner dan Tim Roth sebagai kembalinya Abomination, dengan Ginger Gonzaga sebagai sahabat Walters yang belum disebutkan namanya, Renée Elise Goldsberry sebagai Amelia dan Anais Almonte dalam peran misteri.

Produksi She-Hulk dijadwalkan akan selesai dalam waktu dekat. Untuk sementara, Marvel belum menetapkan tanggal rilis. Namun fans sudah berharap kalau seri ini akan tayang perdana di Disney + sekitar pertengahan tahun 2022. (*)

Related Articles
Entertainment
Daftar Karakter MCU yang Tampil di ‘She-Hulk’, Dari Titania Sampai Wong

Entertainment
Kevin Feige Hampir Meninggalkan Marvel untuk DC di Era MCU Phase 2

Entertainment
Trailer 'She-Hulk: Attorney at Law' Ungkap Latar Belakang Jennifer Walters