Entertainment

Camila Cabello Umumkan Akan Rilis ‘Don’t Go Yet’, Lagu Berbahasa Spanyol!

Sayangnya ada fans yang kurang senang.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 17th 2021

(Foto: Instagram @camilla_cabello)

Camila Cabello bakal kembali ke dunia musik dengan lagu Spanyol terbarunya, Don’t Go Yet. Diumumkan pada Jumat (16/7) lalu, lagu satu ini bakal jadi pembuka era baru Camila yang dinanti-nantikan banget.

Penyanyi kelahiran 24 tahun lalu itu pertama kali mengunggah kode-kode era barunya itu pada Rabu (14/7) lalu. Melalui unggahan Instagram, Camila menampilkan wajahnya yang dirias dan eyeshadow palette yang ia kenakan. Caption-nya juga singkat, tapi menggoda, “Siap?” ujarnya dalam bahasa Spanyol.

Tangkapan layar unggahan Instagram @camila_cabello

Setelah itu, pacar dari Shawn Mendes ini mengunggah foto hitam putih dirinya bareng beberapa orang yang tampaknya sedang berada di set video musik. Caption-nya pakai bahasa Spanyol lagi. Sampai akhirnya Jumat (16/7) lalu, Camila mengunggah sampul dari lagu terbarunya yang akan datang, Don’t Go Yet.

Tangkapan layar unggahan Instagram @camila_cabello

Tangkapan layar unggahan Instagram @camila_cabello

Dengan dress hitam dan sarung tangan berwarna senada, pelantun Liar ini tampak cantik sekaligus punya vibes badass yang agak menakutkan. Nggak perlu menunggu lama, lagu baru ini bakal rilis pada 23 Juli mendatang!

Sayangnya kabar tentang lagu baru Camila ini ditanggapi agak pedas oleh para fans Normani. Sedikit cerita, dulunya Camila tergabung dalam girl group Fifth Harmony bareng Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Normani. Namun, pelantun Havana itu keluar dari grup di tahun 2016.

Nah, hubungan antara Camila dan Normani sendiri sempat kurang baik ketika Camila mengucapkan kata-kata bernada rasisme di sebuah video lama yang viral di tahun 2020. Nah, sekarang keadaan kembali memanas karena Normani merilis kolaborasinya bareng Cardi B, Wild Side, pada Jumat (16/7) lalu.

(Foto: Twitter @CCUpdater)

Yup, hanya beberapa saat setelahnya, Camila mengumumkan lagu barunya. Beberapa fan menganggap Camila tak mau kalah dan pengin selalu bersaing dengan Normani.

Walaupun diduga begitu, pemilik album Romance itu memberikan dukungan untuk Normani melalui komentar di suatu unggahan. Duh, ribut-ribut fandom memang nggak ada habisnya. Mending kita nantikan karya-karya selanjutnya dari mereka berdua~

 

Related Articles
Entertainment
Camila Cabello Merasa Aneh Rilis Lagu Baru saat Nggak Bisa Menyapa Fans Langsung

Entertainment
Camila Cabello Rilis ‘Don’t Go Yet’, Lagu Pembuka buat Album Baru ‘Familia’

Entertainment
Camila Cabello Dicap Rasis saat Bawakan ‘Don’t Go Yet’, Blackface Itu Apa sih?