Entertainment

Rose BLACKPINK Dikasih Gitar Spesial dari John Mayer sebagai ”Rasa Terima Kasih“

Dikirim setelah Rose cover lagunya John Mayer~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 17th 2021

(Foto: Instagram @roses_are_rosie;@johnmayer)

John Mayer baru aja mengirimi Rose BLACKPINK sebuah gitar elektrik berwarna baby pink yang kece banget. Langsung deh warganet pada heboh sama interaksi menggemaskan ini~

Melalalui InstaStory-nya pada Jumat (16/7) lalu, Rose mengunggah foto gitar manis itu lengkap dengan surat yang ditulis tangan oleh John. “Rosé! Aku harus berterima kasih PADAMU! (terima kasih),” ujar penyanyi kelahiran 43 tahun lalu itu.

Rose sendiri tampaknya senang banget dengan kiriman itu. “Hidupku telah lengkap,” tulisnya setelah menerima gitar tersebut. Duh, bikin iri nggak sih~

(Foto: Instagram @roses_are_rosie/NME)

Gitar berwarna baby pink yang disebut-sebut jadi warna favorit sang personil BLACKPINK itu memang produk baru dari PRS Guitars. John sebelumnya punya gitar signature dengan brand Fender, tapi penyanyi tersebut beralih ke PRS setelah menganggap Fender “tidak bisa mewujudkan visi yang kumiliki”.

Tangkapan layar unggahan Instagram @johnmayer

Nah, gitar yang diberikan ke Rose ini adalah produk baru dari PRS Guitars, model Silver Sky dengan warna Roxy Pink. Di bagian belakang gitar ada tanda tangan John Mayer yang tampak eksklusif banget. Sebelumnya John sudah menggunakan gitar satu ini di video musik Last Train Home, salah satu lagu dari album terbarunya yaitu Sob Rock. Harganya sendiri sekitar USD 2000 (sekitar Rp 29 juta). Nggak kaget dong ya.

Kiriman gitar ini sepertinya bentuk apresiasi John setelah Rose men-cover salah satu lagunya, Slow Dancing In A Burning Room. Rose sendiri memang telah membawakan cover beberapa lagu untuk acara variety show Sea of Hope.

Nah, kalau kalian mau menonton cover lagu ala Rose, tunggu tayangannya di YouTube pada Selasa mendatang. Usut punya usut, bintang K-Pop kelahiran 24 tahun lalu itu disebut akan membawakan cover lagu Dear John pada tayangan selanjutnya.

Dan… lagu tersebut adalah karya Taylor Swift yang diduga erat ditujukan buat John Mayer. Bukan lagu cinta yang manis, justru lagu yang lumayan menohok. Duh, semoga setelah cover Dear John gitarnya nggak diminta kembali ya~

                            

Related Articles
Korea
Rose BLACKPINK Ungkap Perasaannya Dapat Gitar dari John Mayer, Kaget Banget!

Entertainment
Olivia Rodrigo Puji Rose BLACKPINK, Flash Back saat Bertemu di Met Gala 2021

Entertainment
BLINK Curiga YG Tolak Kolaborasi Rose BLACKPINK dan Gallant