Entertainment

Bawakan ‘34+35’ Versi Live, Fans Kagum dengan Vokal Asli Ariana Grande

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 16th 2021

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Ariana Grande kejutkan para Arinators dengan penampilan live 34+35 sehari setelah merilis My Hair. Serial penampilan live ini merupakan hasil kerja sama Ari dengan Vevo dan masih akan ada dua penampilan live lagi!

34+35 bisa dibilang lagu yang paling *ehem* kontroversial dari album Positions karena liriknya yang cukup eksplisit. Bahkan radio Indonesia dilarang buat memutar lagu ini sebelum jam 10 malam saking liriknya yang *kurang* baik dinyanyikan secara bebas.

Mari fokus ke hal-hal lain selain lirik lagunya. Ariana masih mengenakan outfit yang serupa ketika tampil membawakan My Hair. Dengan nuansa dreamy dari taman musikal yang menjadi set penampilan live ini, Ari tampak playful banget dengan 34+35.

Karena dibawakan secara live, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu bebas memodifikasi beberapa bagian lagunya jadi lebih asyik. Permainan nada ini nih yang bikin penggemar kagum banget dengan vokal seorang Ariana Grande. Tanpa bantuan autotune pun suaranya tetap stabil, tapi juga terdengar effortless. Perfect banget apalagi dengan band pengiringnya yang kompak.

Nggak heran deh banyak Arinators yang berpendapat bahwa 34+35 versi live jauh lebih keren daripada versi studionya. Well, ada benarnya.

Sebelumnya pemilik album Positions ini telah membawakan POV, Safety Net, dan My Hair untuk serial Vevo Live Performances. Entah lagu apa yang bakal selanjutnya disulap Ari jadi lebih magical, mari kita nantikan kejutannya.

Di luar itu, Ariana telah berkolaborasi bareng Doja Cat buat lagu I Don’t Do Drugs yang jadi bagian dalam album Planet Her. Demi Lovato juga mengajak Ari buat lagu Met Him Last Night yang masuk dalam album Dancing With The Devil: The Art of Starting Over. Pada Mei lalu, penyanyi satu ini juga telah merilis dua lagu tambahan untuk merayakan lima tahun usia album Dangerous Woman.

Nah, lagu apa nih yang nggak sabar kalian nantikan buat dibawakan secara live? Sambil menunggu, stream dulu deh 34+35 versi live~

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘My Hair’ Versi Live, Santai Banget Sentuh Whistle Notes

Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘Off the Table’ dan ‘Positions’ Versi Live, Keren Parah!

Entertainment
Ariana Grande Bikin Merinding dengan Suara dan Visualnya di Live ‘POV’