Entertainment

Marvel Suskses Rahasiakan Identitas Taskmaster Selama Pembuatan ‘Black Widow’

Artikel ini mengandung spoiler!

Jingga Irawan

Posted on July 16th 2021

Credit: Marvel

Seperti banyak film besar Marvel lainnya, kisah Black Widow masih berpusat pada pertarungan dengan penjahat. Ada dua penjahat besar dalam film ini. Meskipun pemimpin Red Room, Jenderal Dreykov (Ray Winstone) adalah penjahat utamanya, sosok antagonis dalam sebagian besar film adalah Taskmaster, petarung terampil milik Dreykov.

Dilansir  Screenrant pada Jum’at (16/7), menjelang rilis Black Widow, identitas asli Taskmaster sukses dirahasiakan. Sampai-sampai aktor di balik topeng juga ikut tak terungkap. Banyak yang berasumsi bahwa Taskmaster adalah seorang pria, seperti di komik.

Namun, Black Widow menumbangkan semua harapan dan dugaan dengan mengungkapkan Taskmaster merupakan putri Jenderal Dreykov, Antonia. Ia terjebak di bawah kendali ayahnya setelah Natasha mencoba membunuh Antonia di tahun sebelumnya.

Kalau soal film mata-mata Rusia, nama Olga Kurylenko pasti tak akan jauh. Yap! Olga lah yang memerankan Antonia dalam film tersebut. Bahkan, Marvel perlu upaya ekstra untuk menjaga kerahasiaan identitasnya.

Credit: Marvel

Dalam wawancara baru dengan Esquire, Olga menjelaskan langkah-langkah intens yang diterapkan di lokasi syuting, termasuk tandatangan kontrak perjanjian dan payung yang dibuat khusus dengan hati-hati. Upaya tersebut rupanya berhasil dengan baik!

“Setiap orang harus menandatangani perjanjian kerahasiaan dan semua orang tahu, tentu saja, bahwa itu akan menjadi rahasia besar. Bahwa peranku tidak untuk dibicarakan,” kata Olga Kurylenko

“Kami sedang syuting di luar dan paparazzi ada di mana-mana. Maksudku, aku harus berpakaian dan berjalan dari tendaku ke lokasi syuting. Mereka membuat payung dengan kain yang digantung di atasnya. Saya berjalan dengan payung dan saya harus melihat melalui lubang kecil untuk melihat ke mana saya akan pergi.”

Jika fans merasa terkhianati karena Marvel merahasiakan sesuatu yang besar, jangan sakit hati berlebihan. Pasalnya, Ibu Olga Kurylenko, Marina Alyabusheva, saja tak tahu anaknya bakal main di Black Widow, bahkan untuk menjadi seorang Taskmaster. Apalagi kalian sebagai fans-nya.

“Bahkan ibuku tidak tahu. Dia masih tidak tahu. Itu sangat lucu karena trailer-nya keluar dan dia berkata bahwa ingin melihat Black Widow karena trailer-ya keren. Saya berkata, tentu, saya akan pergi nonton bersamamu. Ya, itu keluar kemarin. Aku masih belum memberitahunya. Aku rasa aku bisa memberitahunya hari ini. Ibu yang malang. Maksudku, dia tidak tahu,” lanjutnya.

Terlepas dari itu semua, tindakan yang diambil untuk merahasiakan identitas Taskmaster di Black Widow sebenarnya cukup normal. Melalui beberapa kewajiban kontrak sederhana dan payung yang dirancang khusus rupanya berhasil dilakukan demi film yang digarap memiliki kejutan.

Fans mengharapkan Black Widow akan terhubung ke berbagai bagian dari masa lalu MCU Natasha, termasuk keberadaan Antonia menjadi salah satunya. Tapi, apakah Taskmaster alias Antonia akan muncul di MCU selanjutnya? Hmmm.. we’ll see.. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Olga Kurylenko Diduga Muncul dalam 'Black Widow', Perannya Masih Rahasia

Entertainment
‘Black Widow’ Jadi Batu Loncatan Marvel Cinematic Universe: Penjelasan Ending!

Entertainment
Siapa sih Taskmaster di Trailer ‘Black Widow’ Terbaru?