Entertainment

Harry Styles Kode-Kode Akan Ada Musik Baru dan Umumkan Tur Konser, Fans Antusias

Akhirnya ada update!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 16th 2021

(Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy)

Harry Styles memang nggak pernah gagal bikin fans jumpalitan dengan kabar terbarunya. Baru-baru ini, penyanyi tersebut tiba-tiba mengunggah pengumuman tur konser dan kode-kode ada musik baru. Asyik!

Unggahan terbaru Harry ini bikin para penggemar heboh banget karena pelantun Watermelon Sugar itu memang jarang banget aktif di media sosial. Unggahan terakhirnya aja ada di tanggal 16 Maret ketika ia menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards. Selain antusias karena penyanyi tersebut mengunggah sesuatu, fans lebih antusias lagi karena ada karya baru!

(Gambar: Twitter @Harry_Styles)

Pemilik album Fine Line itu membagikan sebuah poster jadwal tur konsernya yang bertajuk Love On Tour. Tentu konsernya hanya di Amerika Serikat mengingat keadaan pandemi di sana sudah lebih baik. Selain mengumumkan jadwal konser yang dimulai pada September mendatang itu, Harry juga mengungkapkan kesedihannya karena belum bisa menyapa fans dari negara lain.

”Protokol kesehatan untuk setiap venue akan tersedia di web agar memastikan kita semua bisa bertemu dengan aman,“ ujar penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu melalui caption. ”Untuk semua orang di Britania Raya dan seluruh dunia, aku nggak sabar untuk bertemu kalian lagi, tapi karena alasan yang sangat jelas, keadaannya tidak memungkinkan,“ lanjut Harry.

Tenang, setidaknya ada kabar baik buat penggemar Harry di seluruh dunia. “Aku akan membagikan kabar mengenai konser di seluruh penjuru dunia dan musik baru. Aku cinta kalian semua. Aku nggak sabar banget buat bertemu kalian,“ ujar salah satu personil One Direction itu.

Tangkapan layar twit @Harry_Styles

Karya baru dari Harry memang dinanti-nantikan banget apalagi sudah dua tahun berlalu sejak album Fine Line dirilis. Nggak heran deh fan heboh banget pas pelantun Golden ini kasih clue akan ada karya baru~

Tangkapan layar twit @luisatommo28

Tangkapan layar twit @HarryForSavior

Di luar itu, penyanyi satu ini tampaknya makin dekat dengan Olivia Wilde. Harry juga terlihat tetap menjaga hubungan dengan teman boyband-nya, seperti dengan Niall Horan dan Liam Payne. Wah, mari kita nantikan update selanjutnya dari Harry Styles~

Related Articles
Entertainment
Harry Styles Punya Saran Penting buat Kamu yang Memulai Hubungan Romantis

Entertainment
Harry Styles ‘Santai’ Pas Bikin Musik, Kalau Ngoyo Hasilnya Kurang Oke

Entertainment
Harry Styles Bawakan ‘What Makes You Beautiful’, Fans One Direction Heboh