Esports

PUBG Mobile Kembali Berkolaborasi Bersama Rich Brian, Bertajuk Summer Rich

Dika Afandi N

Posted on July 16th 2021

PUBG Mobile terus memberikan sesuatu yang baru kepada penggemarnya. Kali ini giliran rapper berdarah Indonesia, Rich Brian, yang akan digandeng PUBG Mobile untuk kolaborasi teranyar. Kolaborasi tersebut bertajuk ”Summer Rich” yang hadir pada Sabtu besok (17/7).

Kabar tersebut resmi disampaikan PUBG Mobile Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Kamis (15/7). ”Belum puas sama Tesla dan McLaren? Ini ada kolaborasi terbaru PUBG Mobile dengan ikon pop paling kece, Rich Brian @brianimanuel! Kolaborasi ini pastinya bakal bikin musim panas ini makin hot!” tulis PUBG Mobile Indonesia di posting-annya.

Rencananya, kolaborasi PUBG Mobile dengan Rich Brian menghadirkan berbagai hadiah. Di antaranya, 30 keping emas, sepeda motor, hingga pulsa total senilai Rp 2,9 miliar. Selain itu, akan hadir setelan baju rapper yang begitu identik dengan Rich Brian. Terlihat sebuah karakter mengenakkan jaket berwarna oranye serta headphone yang melingkar di lehernya.

PUBG Mobile juga mengunggah video teaser dari kolaborasi itu. Terlihat di video teaser tersebut, Rich Brian menjadi disk jockey (DJ) dan memencet tombol merah yang akhirnya membuat kepingan emas keluar dari atas layaknya pesta ulang tahun.

Itu bukan kali pertama Rich Brian berkolaborasi dengan game bergenre battle royale tersebut. Rich Brian sebenarnya sudah akrab dengan PUBG Mobile. Ia pernah muncul sebagai bintang tamu di PUBG Mobile Professional League (PMPL) South East Asia Final Season 2. Ia juga bermain fun match bersama beberapa pemain profesional.

Rich Brian juga pernah mengisi soundtrack untuk gelaran PMPL Indonesia Season 3. Tembangnya yang berjudul Sydney menemani para penggemar PUBG Mobile di PMPL Indonesia Season 3 selama hampir dua bulan.

"Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia," jelas Rich Brian.

”Keseluruhan dari produksi single itu sangat terinspirasi grup hiphop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah,” tambah Rich Brian ketika diwawancarai saat itu.

Banyak yang menunggu kolaborasi PUBG Mobile dengan Rich Brian. Apalagi, di kolaborasi tersebut hadir berbagai hadiah yang menggiurkan. Akhir-akhir ini PUBG Mobile sering membuat kolaborasi. Mislanya, kolaborasi dengan McLaren dan Tesla yang membuat heboh para penggemarnya.(*)

Related Articles
Entertainment
PUBG Mobile Siapkan Kolaborasi dengan Rich Brian

Esports
Preview PMWI 2021: Jangan Telat Panas Lagi, Red Aliens!

Esports
Persebaya Mabar PUBG: Tim CNW Sabet Semua WWCD