Entertainment

Ariana Grande Bawakan ‘My Hair’ Versi Live, Santai Banget Sentuh Whistle Notes

Ariana Grande memang beda.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 15th 2021

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Setelah membawakan POV dan Safety Net, Ariana Grande kembali ke taman musikalnya dengan penampilan live buat lagu My Hair. Serial penampilan live ini merupakan hasil kerja sama dengan Vevo. Siap-siap merinding.

Masih dengan set ala-ala hutan yang dreamy dan lampu neon yang temaram, Ariana tampil dengan iringan band bernuansa 70-an. Dengan outfit dress hitam model vest dan boots tinggi yang keren banget, penyanyi satu ini masih mempertahankan tatanan rambut ponytail dan poni kepangnya yang khas.

Lagu yang punya lirik agak flirty ini diberikan sentuhan jazz dengan bunyi trompet yang diselipkan di beberapa bagian. “Usually don't let people touch it / But tonight, you get a pass,” ujar pemilik album Positions itu seakan mengundang para Arinators buat benar-benar menikmati penampilannya~

(Foto: Instagram @arianagrande)

Sepanjang lagu mungkin terdengar chill sampai semuanya berubah di chorus terakhir. Penyanyi kelahiran 28 tahun yang menyanyi sambil duduk itu tiba-tiba melantunkan seisi chorus dengan whistle notes. Yup, nada tertinggi yang bisa diraih penyanyi. SEPANJANG CHORUS lho. Sambil duduk pula. Seakan-akan itu hal yang biasa dilakukan. Queen Ari for the world.

My Hair menjadi lagu ketiga yang dibawakan pasangan dari Dalton Gomez ini buat serial penampilan live performance Vevo. Dari deskripsi videonya, kita akan dimanjakan dengan tiga penampilan live lagi yang masih dirahasiakan judul-judul lagunya. Hayo, kalian mau lagu apa nih yang dibawakan secara live?

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Di luar itu, Ariana baru aja menghabiskan honeymoon dengan Dalton di Amsterdam dan mereka tampak serasi banget. Pada awal Juli, artis satu ini sempat memperkenalkan potongan rambutnya yang baru, bob pendek dengan warna cokelat. Ari juga telah mendonasikan sekitar Rp14 miliar untuk menyediakan konseling psikologis gratis buat yang membutuhkan.

Ariana juga telah berkolaborasi bareng Doja Cat buat lagu I Don’t Do Drugs, salah satu lagu dari album Planet Her. Nah, mari kita nantikan karya-karya Ariana Grande yang selanjutnya~

Related Articles
Entertainment
Bawakan ‘34+35’ Versi Live, Fans Kagum dengan Vokal Asli Ariana Grande

Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘Off the Table’ dan ‘Positions’ Versi Live, Keren Parah!

Entertainment
Ariana Grande Bikin Merinding dengan Suara dan Visualnya di Live ‘POV’