Entertainment

Conan Gray Rilis ‘People Watching’, Lagu Ballad Upbeat tentang Orang Ketiga

Kali ini orang ketiganya cuma memandang dari kejauhan.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 15th 2021

(Foto: Dillon Matthew)

Conan Gray baru aja merilis lagu terbarunya yang berjudul People Watching pada hari ini Kamis (15/7). Setelah mengambil posisi sebagai orang yang in relationship di lagu-lagu sebelumnya, kali ini Conan jadi orang ketiga yang agak iri nih.

Penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu menceritakan perspektifnya sebagai orang yang sering kali menyaksikan pasangan-pasangan manis, tapi belum pernah merasakan pengalaman yang sama. ”They're having talks about their futures until 4AM / And I'm happy for them,“ ujar Conan di verse pertama.

Lagu ballad upbeat ini punya verse yang playful, tapi chorus-nya emosional banget. “But I wanna feel all that love and emotion / Be that attached to the person I'm holdin' / Some day I'll be falling, without caution / But for now I'm only people watchin',” ujarnya. Duh, mau gimana lagi, sekarang hanya bisa jadi penonton ke-uwu-an doang.

People Watching ditujukan untuk semua orang kesepian yang membayangkan bagaimana rasanya jatuh cinta secara mendalam. Aku belum pernah mengencani seseorang seumur hidupku, jadi aku menghabiskan banyak waktu dalam hidupku menyaksikan pasangan serasi duduk di kafe sambil minum kopi dan membisikan kata-kata manis satu sama lain,” kata pelantun Heather itu.

“Aku hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya bisa merasakan emosi tersebut. Nggak ada yang lebih kusukai daripada menyaksikan mereka hidup di dunia mereka sendiri, dunia di mana sepertinya tidak ada orang lain selain mereka,” lanjut Conan.

Lirik-liriknya lagu ini ternyata terinspirasi dari hasil menguping para couple tersebut lho. Wah, gak heran terdengar real banget emosinya~

People Watching jadi lagu ketiga yang diperkirakan akan masuk ke album kedua Conan yang sementara ini disebut Worlds Apart. Sebelumnya penyanyi satu ini telah merilis Overdrive yang terdengar asyik banget dan Astronomy yang punya nuansa galau berat.

Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Conan Gray ini belum? Yuk, stream!

 

Related Articles
Entertainment
Conan Gray Umumkan Lagu Baru ‘Telepath’ Akan Dirilis Sebentar Lagi!

Entertainment
Conan Gray Rilis Lagu Baru ‘Telepath’, Kebal dengan Orang Gak Berpendirian

Entertainment
Conan Gray Rilis “Astronomy”, Lagu Galau tentang Cinta Terhalang Perbedaan