Entertainment

The Weeknd Ungkap Album Barunya Semakin Dekat dan Bikin Dia ”Bangga Banget“

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 15th 2021

(Foto: Rich Fury/Getty Images)

The Weeknd makin bikin penggemar gak sabar menanti album terbarunya. Melalui kode-kode yang ia lontarkan melalui twitnya, penyanyi satu ini tampaknya sudah dalam tahap penyelesaian album yang bertajuk The Dawn tersebut.

Kode-kode ini dimulai sejak Kamis (8/7) lalu. ”XO #1... The Dawn akan datang,“ ujarnya. XO sendiri adalah sebutan buat para fans penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu. Pada Rabu (14/7) lalu, Abel berkata, “Kita semakin dekat,” lengkap dengan emoji CD. Tentunya merujuk ke album baru. “Bangga banget sama yang satu ini,“ lanjutnya di hari yang sama.

Tangkapan layar twit @theweeknd

Belum jelas kapan album baru ini bakal dirilis, tapi tampaknya penggemar harus lebih bersabar. Pelantun Save Your Tears ini tampaknya benar-benar memanjakan si album baru dengan seluruh cintanya. ”Lagi kupijat, kumanjakan. Kuberikan tlc [tender loving care, kasih sayang maksudnya],“ ungkap Abel. Lengkap dengan emoji gestur tangan orang Italia dan not musik. Duh, bikin iri nggak tuh.

Tangkapan layar twit @theweeknd

Artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Angelina Jolie ini melanjutkan serial twitnya dengan berkata, ”Tanpa kekacauan, ini adalah sebuah karya utuh.“ Nggak lupa menambahkan delapan emoji matahari senja.

Di twit selanjutnya, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu itu juga me-retweet video perayaan hari kemerdekaan Perancis yang memutar lagu Blinding Lights di Menara Eiffel. Lagi-lagi dengan emoji matahari senja, entah apa yang sedang disiapkan Abel. Cek serial twitnya di sini.

Tangkapan layar twit @theweeknd

Pada Mei lalu, pelantun In Your Eyes ini juga sempat memberi kode-kode adanya album baru yang ia hasilkan selama masa pandemi. Yang jelas lanjutan dari After Hours ini nggak akan menampilkan Abel dengan setelan jas merah dan wajah diperban lagi.

Di luar itu, The Weeknd akan terlibat dalam serial televisi bertajuk The Idol sebagai co-writer, produser, dan pemeran. Penyanyi satu ini juga telah berkolaborasi dengan Doja Cat buat lagu You Right untuk album Planet Her. Nah, kira-kira kejutan apa ya yang disiapkan Abel buat album terbarunya? Mari kita nantikan~

 

Related Articles
Entertainment
The Weeknd Remix “Save Your Tears” Bareng Ariana Grande, Videonya Futuristik

Entertainment
The Weeknd Kode-Kode Bakal Rilis Remix 'Save Your Tears' Bareng Ariana Grande

Entertainment
The Weeknd Rilis Lagu Baru ‘Take My Breath’, Penantian Fans Akhirnya Selesai!