Entertainment

Marion Jola Bakal Tampil di Showcase yang Diadakan Liam Payne, Keren Banget!

Marion Jola for the world!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 13th 2021

(Foto: Instagram @lalamarionmj;@liampayne)

Marion Jola bikin warganet heboh dengan berhasil muncul di story seorang Liam Payne. Yup, Marion bakal jadi salah satu lineup penampilan showcase yang diadakan Liam. Keren banget gak tuh Marion bisa sampai dikenal seorang Liam Payne!?

Showcase sendiri adalah penampilan yang menunjukkan sederet musisi buat memperkenalkan keberadaan mereka ke publik. Lineup adalah nama-nama penampil yang bakal hadir di pertunjukan tersebut.

Tangkapan layar InstaStory @liampayne

Dengan tajuk Here’s To The Future, Liam bakal tampil sekaligus menjadi pembawa acara buat showcase satu ini. Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu bakal memperkenalkan sederet talenta musik dari seluruh penjuru dunia mulai dari Sam MacPherson, Jessia, Olivia Dean, dan tentunya Marion Jola. Akan ada nama-nama lain yang bakal diumumkan ke depannya.

(Gambar: Twitter @liampayne)

Reaksi warganet tentunya beragam. Ada yang langsung googling cara buat jadi seorang Marion Jola, berharap sang jebolan Indonesian Idol itu bisa go international, sampai iri hati sekaligus bangga banget musisi Indonesia bisa masuk ke proyek musik internasional.

Liam Payne masuk nih ke dalam geng internasional yang dimiliki Marion. Sebelumnya pelantun Aduh itu sudah pernah bertemu dengan trio pop asal Britania Raya, New Hope Club, pada 2019 lalu. Gak cukup sampai di sana. Penyanyi berbakat itu juga sudah pernah mewawancarai seorang Billie Eilish! Jangan iri. Jangan iri.

Buat kalian yang pengin menonton showcase yang diadakan Liam ini, siapkan USD 15 (Rp217 ribu) untuk tiketnya ya. Acaranya bakal tayang pada 1 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. Kalau nggak bisa menonton secara live, acaranya masih bisa disaksikan ulang hingga 3 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB. Cek di sini buat informasi tiketnya.

Di luar itu, Marion telah merilis Favorite Sin dan kolaborasinya bareng Nino, Jam Rawan, pada 2020 lalu. Penyanyi satu ini juga telah berkolaborasi dengan Ramengvrl dan Danilla Riyadi untuk lagu lintasgenre bertajuk Don’t Touch Me. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Terinspirasi Foto Editan Fans

Entertainment
Cerita Billie Eilish Hadapi Komentar Buruk tentang Tubuhnya

Entertainment
One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!