Entertainment

Drake Ungkap Album ‘Certified Lover Boy’ Masuk Tahap Mixing, Sedikit Lagi!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 12th 2021

(Foto: Rex Features/Ap Images)

Drake kembali menggoda para penggemar dengan update terbaru dari album Certified Lover Boy. Album yang beberapa kali mengalami penundaan itu sekarang sudah masuk mixing dan disebut sang rapper akan hadir dalam waktu dekat.

Rapper kelahiran 34 tahun lalu itu hadir secara mengejutkan di acara Fry Yiy Friday yang diadakan oleh Sirius. “Kalian tahu, Uncle Drake lagi akan melakukan mixing album,” ujar pelantun God's Plan itu dilansir dari Uproxx. Ia juga menyebut bahwa “banyak lagu baru bakal datang”, walaupun tidak menyebut tanggal pasti peluncuran albumnya.

CLB bakal datang. Segera,” ungkap Drake. Sebelumnya album ini dikabarkan akan rilis pada musim panas 2020, tapi ditunda ke bulan Januari tahun ini karena sang rapper masih dalam masa pemulihan cedera kaki. Pada Februari lalu sempat tersiar kabar CLB akan rilis April, sebelum musim panas, tapi ternyata nggak terjadi.

Kode-kode terakhir disampaikan oleh Drake sendiri bahwa CLB akan hadir sebelum musim panas berakhir yang artinya maksimal banget pada Agustus. Proses mixing sendiri merupakan proses kedua terakhir produksi musik, jadi sepertinya kita bisa menantikan album keenam Drake ini enggak lama lagi.

Presiden dari Ultimate Fighting Challenge (UFC), Dana White, juga sempat menyebut bahwa Drake dirilis pada akhir pekan kemarin. Informasi tersebut disampaikan White ketika membahas pertarungan tinju yang berlangsung pada Minggu (11/7) lalu. Wah, sepertinya peluncuran CLB memang sudah dekat banget nih.

Di luar itu, Drake baru aja bekerja sama dengan startup finansial ramah lingkungan untuk gerakan menyelamatkan bumi dengan menekan jumlah jejak karbon. Pada Maret lalu, rapper satu ini telah meluncurkan EP berjudul Scary Hours 2 dengan tiga lagu untuk membuat penggemar bersabar menanti album. Di bulan yang sama, ia juga tampak lagi berada di set sebuah video musik.

Nah, semoga aja Certified Lover Boy akan hadir sesuai perkiraan dan nggak ditunda lagi! (*)

Related Articles
Entertainment
Drake Akhirnya Rilis Album ‘Certified Lover Boy’, Ini Sederet Fakta Menariknya!

Entertainment
Drake Akan Rilis Album ‘Certified Lover Boy’ Sebentar Lagi

Entertainment
Drake Ungkap Album ‘Certified Lover Boy’ Akhirnya Selesai dan Siap Dirilis