Entertainment

David Harbour Tak Akan Kembali Perankan Red Guardian dalam Waktu Dekat

Jingga Irawan

Posted on July 12th 2021

Credit: Marvel

Penggemar superhero baik hati dan penuh komedi dalam Black Widow, Red Guardian, bakal sedih nih. Dilansir Screenrant pada Senin (12/7), pemeran Red Guardian, David Harbour, menyebut bahwa ada pembicaraan mengenai dia memerankan karakter tersebut di fitur Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang. Hanya, belum ada kepastian yang diperoleh. 

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, David Harbour berbicara tentang Black Widow dan penampilannya yang akan datang di Stranger Things season 4. Ketika ditanya tentang kesepakatan multi-picture yang cenderung ditandatangani aktor utama Marvel, dia menjelaskan memang ada beberapa yang sedang dikerjakan.

"Ada beberapa obrolan seputar hal-hal tertentu. Kami sebelumnya cukup fokus pada hal ini saja. Mereka juga memiliki banyak hal di dalam lingkaran itu, sepertinya dalam fase khusus ini, ada banyak perbedaan, ada Eternals, ada perbedaan elemen ke alam semesta ini yang saya pikir mereka bercabang pada titik ini sampai mereka mulai menyatukan semuanya,” kata David.

“Saya tahu saya tidak terlibat dalam cabang itu. Diskusinya adalah, mereka tidak benar-benar memberikan gambaran tentang apa yang terjadi selanjutnya. Itu lebih benar-benar fokus pada film ini, dan beberapa spekulasi kemungkinan."

Dalam Black Widow, salah satu karakter baru yang diperkenalkan dari masa lalu Natasha Romanoff adalah Alexei Shostakov, yang juga dikenal sebagai Red Guardian. Dia memiliki kekuatan super dan memakai kostum layaknya Captain America.

Untuk versi komik karakternya, Alexei sebenarnya adalah orang kedua yang memakai kostum Red Guardian, yang dimaksudkan sebagai Captain America versi Uni Soviet. Mungkin salah satu perbedaan terbesar adalah fakta bahwa dalam versi komik, dia sebelumnya telah menikah dengan Natasha.

Dia kemudian dikenal sebagai seorang pembunuh yang menggunakan nama Ronin. Sementara versi MCU dari Red Guardian menekankan kekuatan tubuhnya, versi komik lebih menyoroti keterampilan bertarungnya. (*)

Related Articles
Entertainment
Red Guardian Punya Banyak Tato dalam ‘Black Widow’, Apa Saja sih Maknanya?

Entertainment
David Harbour Ganti Penampilan dalam ‘Stranger Things’ Season 4, Ini Alasannya!

Entertainment
Marvel Suskses Rahasiakan Identitas Taskmaster Selama Pembuatan ‘Black Widow’