Entertainment

Billie Eilish Biarkan Mobil Sungguhan Hampir Menabraknya di MV ’NDA‘

Bukan CGI, Sang ibu sampai ketar-ketir.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 12th 2021

(Foto: Twitter @billieeilish)

Billie Eilish baru aja merilis lagu barunya yang berjudul NDA pada Jumat (9/7) lalu dan video musiknya memang menegangkan banget. Dalam MV lagu tersebut, Billie berada di tengah jalan dengan sederet mobil melaju di dekatnya—yang ternyata adalah mobil asli, bukan hasil CGI.

Dalam video yang ia sutradarai sendiri itu, Billie mengekspresikan kesedihannya yang mendalam dengan adegan merintih di tengah jalan yang gelap banget. Satu-satunya penerangan datang dari lampu-lampu mobil berkecepatan tinggi yang lewat di dekatnya.

Melihat adegannya yang lumayan berisiko, mungkin awalnya kita berpikir kalau tim penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu memakai teknologi CGI buat gerakan-gerakan mobilnya. Namun, ternyata itu semua MOBIL ASLI. Ada 25 stunt profesional yang mengendarai mobil-mobil tersebut dengan kecepatan dan formasi yang bikin deg-degan.

Tangkapan layar unggahan Instagram @billieeilish

Di beberapa adegan, pelantun My Future itu juga benar-benar jatuh ke tanah dan dikelilingi mobil-mobil tersebut. Jarak Billie dengan mobil-mobil tersebut mepet banget, sampai sang ibu dan beberapa orang timnya yang menyaksikan sampai ”hampir gila saking ketakutan“.

Berkat beberapa kali adegan jatuh dan berlutut, pelantun Therefore I Am itu punya koleksi lebam dan luka di bagian lutut, seperti yang ia unggah melalui Instagram miliknya. Nekat banget ya artis satu ini~

Tangkapan layar unggahan Instagram @billieeilish

Video musik NDA sendiri telah ditonton lebih dari 11 juta kali hanya dalam tiga hari semenjak dirilis. Worth lah ya dengan segala risiko yang diambil~

NDA menjadi lagu kelima yang Billie rilis untuk album studio keduanya, Happier Than Ever. Sebelumnya ia telah meluncurkan My Future, Therefore I Am, Your Power, dan Lost Cause. Bagi penyanyi kelahiran 19 tahun lalu tersebut, album barunya ini punya proses yang jauh lebih menyenangkan dibanding album debutnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.

Billie juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia rutin menghadiri terapi psikologis dan merasa jadi lebih baik setelahnya. Nggak heran deh nama album barunya Happier Than Ever!

Nah, kalian sudah menyaksikan video musik terbaru dari Billie Eilish ini belum? Yuk, stream! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Billie Eilish Akan Rilis Lagu Baru ’NDA‘, Vibes-nya Dark dan Misterius

Entertainment
Billie Eilish Bakal Rilis MV untuk Semua Lagu Album ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Billie Eilish Rilis Album ‘Happier Than Ever’, Hadirkan Vibes yang Beda Banget!