Entertainment

Niall Horan Beri Kode Bakal Kolaborasi Bikin TikTok Bareng Dixie D’Amelio

Sepertinya gak semua fan senang.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 11th 2021

(Foto: Instagram @niallhoran;@dixiedamelio)

Baru-baru ini, Niall Horan tampaknya menemukan keseruan di TikTok setelah video buatannya viral. Seakan meresmikan statusnya sebagai seleb TikTok, penyanyi satu ini menandai Charli D’Amelio dan Dixie D’Amelio untuk mendukungnya.

“Hanya mau memberitahu kalian. Aku adalah seorang bintang TikTok sekarang. @charlidamelio @dixiedamelio hubungi aku,“ ujar penyanyi kelahiran 27 tahun itu melalui twitnya. Maksudnya Niall kode-kode buat diajak kolaborasi gitu lho~

Niall sendiri sudah cukup lama aktif di TikTok. Pemilik album Heartbreak Weather itu sering membagikan behind the scene pembuatan musiknya atau momen-momen dirinya membawakan lagu baru. Di video terbaru, penyanyi satu ini tampak bercanda dengan lagu What A Time milik Julia Michaels dan videonya itu ditonton hingga 22 juta kali.

Tangkapan layar TikTok @niallhoran

Dari situ deh Niall mungkin pengin mendalami dunia TikTok, mungkin dengan melakukan tantangan dance yang banyak beredar di aplikasi tersebut. Nggak heran ia nge-tag Charli sama Dixie~

Dixie juga membalas twit Niall itu dengan hangat. “Hey, ayo bikin TikTok,” ujarnya. Sayangnya twit tersebut justru menuai banyak komentar negatif dari penggemar sang pelantun This Town itu. Beberapa meminta Dixie jauh-jauh dari Niall dan menyinggung kolaborasinya dengan Liam Payne.

Tangkapan layar twit @dixiedamelio

Dixie memang sempat berkolaborasi dengan Liam pada 2020 lalu untuk lagu bernuansa natal berjudul Naughty List. Para penggemar ada yang menyukai kolaborasi tersebut, ada juga yang menganggap Dixie “merusak” lagu tersebut. Duh.

Entah apa yang Niall siapkan buat konten TikTok. Mungkin juga bakal mengajak Dixie dan nggak sepatutnya kita memenganggap remeh seseorang yang terkenal melalui aplikasi video singkat tersebut. Gak sembarang orang bisa jadi orang yang di-tag seorang Niall Horan lho~

Tangkapan layar twit @mirrors_sarah28

Tangkapan layar twit @iicfshome

Di luar itu, Niall juga telah merilis kolaborasinya bareng Anne Marie yang bertajuk Our Song. Artis satu ini juga diduga bakal muncul di album Taylor Swift yang akan datang, Red (Taylor’s Version). Niall juga sempat dipuji Liam karena sudah divaksin—bikin para Directioners makin gemas dengan kedekatan mereka. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Liam Payne & Dixie D’Amelio Bikin ’Naughty List’, Lagu Manis Jelang Akhir Tahun

Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
Charli dan Dixie D’Amelio dan Addison Rae Jadi Seleb TikTok Terkaya