Entertainment

Twenty One Pilots Rilis MV ‘Saturday’, Pesta Bawah Laut Kacau Gegara Monster

Kapal selam boleh hancur, musik harus jalan terus.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 10th 2021


(Foto: Instagram @twentyonepilots)

Twenty One Pilots memang nggak pernah kehabisan ide buat video musik yang absurd. Duo satu ini baru aja merilis MV untuk lagu Saturday dan lagi-lagi kita dibuat heran sama jalan ceritanya. Kali ini kita bakal menyaksikan pesta bawah laut yang tiba-tiba jadi chaos karena monster raksasa.

Tyler Joseph dan Josh Dun mengawali video dengan nge-band di sebuah kapal besar. Para awak kapal mengenakan sebuah penutup kepala berwarna merah. Setelah sekelompok orang masuk ke kapal, pemandangan berubah jadi suasana bawah laut.


(Foto: YouTube twenty one pilots)

Yup, berpesta di kapal selam. Pernah terpikirkan? Mungkin belum. Pernah terbayang pestanya bakal kacau karena monster laut menghantam kapalnya? Pasti belum. Di momen-momen menegangkan tersebut, Tyler dengan santainya mengangkat telepon dari sang istri yang memang jadi bagian interlude lagu ini. Josh? Berusaha membantu menutup keretakan kapal—dengan lakban (setidaknya ia berhasil menyentuh nada tinggi dengan teriakannya).

Bahkan ketika air masuk dengan deras ke kapal pun, TOP dan pemain band tetap bermain seakan nggak mau kehilangan hari Sabtu yang asyik. Walaupun di akhir mereka sadar sih harus hidup buat hari-hari selanjutnya dan berenang menyelamatkan diri. Unik bukan jalan ceritanya?


(Foto: YouTube twenty one pilots)

Video musik satu ini disutradarai oleh Andrew Donoho dan syutingnya dilakukan di beberapa tempat. Yang paling menegangkan tentunya pas syuting di set dalam air dengan kapal selam yang masih beroperasi. Totalitas.

Saturday  jadi lagu ketiga album Scaled And Icy yang punya video musik. Sebelumnya sudah ada Shy Away dan Choker yang diluncurkan pada April lalu. Masih dengan konsep yang unik, tentunya.

Di luar itu, musisi Sparrow Sleeps telah merilis album Babyface, kumpulan lagu-lagu Twenty One Pilots versi pengantar tidur. Sederet hits dari duo tersebut dibuat versi instrumental dengan piano. Cocok buat kamu yang sulit tidur, tapi pengin dengar lagu-lagu TOP.

Nah, kamu sudah menonton video musik terbaru dari Twenty One Pilots ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Twenty One Pilots Rilis “Saturday”, Lagu Upbeat yang Kita Semua Pasti Relate

Entertainment
Twenty One Pilots Rilis ‘Shy Away’, Lagu Ceria buat Album Baru ‘Scaled And Icy’

Entertainment
Twenty One Pilots Rilis “Choker”, Video Musiknya Absurd bin Ajaib