Korea

JYP Entertainment Debutkan Girl Group Baru 2022, Buka Pre Sale Tahun Ini

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on July 9th 2021

Setelah beberapa kali memberi petunjuk, JYP Entertainment akhirnya mengonfirmasi akan mendebutkan girl group baru pada Februari 2022. Rupanya mereka yakin grup baru tersebut akan disuka banyak orang karena sudah membuka pemesanan blind package atau paket berisi album CD, photo book, photo card, poster, dan lain-lain. 

Belum jelas apa nama girl grup tersebut, namun media sosial mereka sudah dirilis dengan nama JYPn. Pihak label mengklaim huruf n bisa berarti banyak hal. Bisa new, next, atau now

Pemesanan paket grup baru tersebut dibuka selama 10 hari. Yakni mulai 16-25 Juli. Album pre-sale tidak akan dapat dibeli setelah masa pre-sale selesai, menjadikan album ini limited edition dan eksklusif.

 

Foto: Twitter @JYPn_official

Ini merupakan girl group baru JYP Entertainment dalam 3 tahun terakhir. Sebelumnya ada ITZY yang debut pada 2019. Banyak netizen yang ikut penasaran dan menanti kehadiran girl group ini, mengingat kesuksesan dari girl group di bawah naungan JYP Entertainment. Yakni, Wonder Girls, Miss A, TWICE, dan ITZY. (*)

 

Related Articles
Korea
Menang Banyak! BTS dan Stray Kids Gondol Tropi MTV EMA 2020

Korea
JB GOT7 Bicarakan Tanggung Jawab Leader dan Nama Panggung JAY B

Entertainment
GOT7 Kembali dengan Lagu Cinta Layaknya Dongeng di MV 'Not by the Moon'