Entertainment

Post Malone Rilis Lagu Baru ‘Motley Crew’, Jadi Pembalap Jago yang Hobi Party

Pembuka buat album baru yang akan datang!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 9th 2021

(Foto: YouTube Lyrical Lemonade)

Post Malone akhirnya merilis lagu solo terbarunya yang bertajuk Montley Crew pada Jumat (9/7). Masih dengan lirik yang memamerkan gaya hidup sultan, Posty berubah jadi pembalap di video musik lagu satu ini.

Motley crew“ sendiri merupakan sebutan buat teman-teman satu gengnya yang biasa diajak hangout. Sebutan itu juga terinspirasi dari nama band rock tahun 80-an, Mötley Crüe. Drumer band tersebut, Tommy Lee, bahkan hadir di video musik Motley Crew lho!

(Foto: YouTube Lyrical Lemonade)

My whip from Fast & Furious / Curtains with yellow interior,” ujar Posty di bagian chorus. Pelantun Circles ini memang terkenal punya koleksi mobil mewah yang harganya gak main-main. Dalam video musik lagu ini, artis satu ini juga mengendarai sebuah mobil berwarna kuning dengan angka 77.

Setelah beberapa adegan berkendara di sirkuit NASCAR, Posty melakukan selebrasi bareng teman-temannya di pinggir lapangan. Beberapa wajah yang terlihat di antaranya Ty Dolla $ign, Tyga, Big Sean, hingga manajer artis satu ini, Dre London.

Pembalap Bubba Wallace, Denny Hamlin, dan lainnya juga muncul. Di bagian akhir juga tampak musisi satu ini megangkat piala kemenangan raksasa sambil membuka champagne. Asyik sekali~

(Foto: YouTube Lyrical Lemonade)

Montley Crew menjadi lagu solo kedua pelantun Psycho ini setelah Only Wanna Be With You, lagu perayaan ulang tahun ke-25 permainan Pokémon. Nah, lagu baru ini bakal jadi awal buat album studio keempat yang akan datang nih.

(Foto: YouTube Lyrical Lemonade)

Lagu catchy satu ini juga bakal jadi lagu utama buat film dokumenter Posty yang sedang digarap dan belum jelas kapan akan dirilis. Sang manajer mengungkapkan bahwa Posty bakal punya dua album baru sekaligus dalam tahun ini. Artis satu ini juga berhasil menjadi jadi artis termuda yang meraih tiga sertifikat Diamond.

Nah, kalian sudah dengar lagu terbaru Post Malone ini belum? Yuk, stream sambil menunggu album barunya yang akan datang~

Artikel Terkait
Entertainment
Album Baru Post Malone Sudah Siap, Namun Tertunda karena Alasan Ini

Entertainment
Post Malone Siapkan Album Baru ‘Twelve Carat Toothache’, Akan Sangat Emosional

Entertainment
Post Malone Bakal Punya Dua Album Baru di Tahun Ini, Ungkap Sang Manajer