Entertainment

Dua Lipa Akan Debut Akting dalam Film Thriller Mata-Mata 'Argylle'

Jingga Irawan

Posted on July 9th 2021

Tak hanya berparas cantik dan punya suara bagus, Dua Lipa ternyata memiliki bakat dalam hal seni peran. Dilansir The Hollywood Reporter pada Jum’at (9/7), penyanyi kelahiran London, Inggris tersebut akan membuat debut aktingnya dalam film thriller mata-mata berjudul Argylle.

Argylle diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ellie Conway. Secara garis besar,  kisahnya akan mengikuti petualangan global dari mata-mata super bernama Argylle melintasi AS, London, dan lokasi eksotis lainnya. Film garapan Matthew Vaughn tersebut direncanakan mulai syuting Agustus tahun ini di Eropa.

“Ketika saya membaca naskah draf awal ini, saya merasa itu adalah waralaba mata-mata yang paling luar biasa dan orisinal sejak terbitan buku-buku Ian Fleming tahun 50-an. Ini akan menciptakan kembali genre mata-mata,” kata Matthew Vaughn.

Nantinya, Dua Lipa bakal bergabung dengan bintang besar lain seperti Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Bryan Cranston, Catherine O'Hara, John Cena bahkan Samuel L. Jackson. Tak hanya akting, Dua Lipa dikabarkan juga mengerjakan lagu tema dan musik latar untuk fitur tersebut.

Proyek bertema spionase ini bukan yang pertama untuk Vaughn. Sebelumnya, ia juga mengerjakan waralaba The King’s Man. Argylle diharapkan menjadi film pertama dari setidaknya tiga film waralaba yang akan dikembangkan. Namun, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal rilis untuk fitur tersebut. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Dave Bautista Ogah Main Film Bareng, John Cena: Saya Super Sedih

Entertainment
Trailer Baru ‘The King's Man’ Kental dengan Nuansa dan Karakter Perang Dunia I

Entertainment
Sinopsis 'Playing With Fire': Hebohnya Pemadam Kebakaran jadi Pengasuh Anak-anak