Entertainment

The Kid LAROI dan Justin Bieber Rilis ‘Stay’, Kolaborasi Epik yang Pecah Banget!

I need you to stay, need you to stay~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 9th 2021

(Foto: YouTube The Kid Laroi.)

Yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga nih. The Kid LAROI dan Justin Bieber akhirnya meluncurkan Stay pada Jumat (9/7). Lagu upbeat satu ini dirilis bersamaan dengan video musiknya yang punya konsep time freeze.

LAROI mengawali lagu dengan chorus yang langsung menempel di kepala. ”I do the same thing I told you that I never would / I told you I'd change, even when I knew I never could / I know that I can't find nobody else as good as you / I need you to stay, need you to stay, hey,” ujarnya.

(Foto: YouTube The Kid Laroi.)

Yup, lagu ini memang bercerita tentang seseorang yang memohon-mohon pasangannya buat tetap bareng. Dengan segala pengorbanan dan perjuangan yang sudah dilakukan, pastinya gak rela melepaskan orang yang dicintai begitu aja.

Justin muncul di verse kedua dengan perasaan takut kehilangan yang sama. ”It's been difficult for me to trust / And I'm afraid that I'ma f*ck it up / Ain't no way that I can leave you stranded / 'Cause you ain't ever left me empty-handed / And you know that I know that I can't live without you,” ungkapnya. Duh, ada masalah trust issue juga ternyata, mangkanya takut banget buat kehilangan.

(Foto: YouTube The Kid Laroi.)

Dalam video musiknya, LAROI tampak hidup di sebuah dunia yang waktunya terhenti. Semua orang gak bergerak kecuali pelantun Without You itu. Justin muncul di sebuah gedung tinggi dan akhirnya bertemu penyanyi kelahiran 17 tahun lalu itu di sebuah gedung. Unik banget adegan-adegannya.

Stay akan jadi bagian dari album baru yang sementara ini disebut F*ck Love 3. Lagu ini menjadi kolaborasi kedua LAROI dengan Justin. Sebelumnya mereka telah bekerja sama di lagu Unstable yang muncul di album Justice milik pelantun Peaches tersebut.

Nah, kalian sudah mendengar kolaborasi baru The Kid LAROI dan Justin Bieber ini belum? Yuk, stream! (*)

 

 

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Diajak The Kid LAROI buat Lagu ‘Stay’, Dari Teaser Sudah Catchy!

Entertainment
The Kid LAROI Rilis ‘F*ck Love 3: Over You’, Ajak Justin Bieber hingga Lil Durk

Entertainment
The Kid LAROI Pindah dari Manajemen Scooter Braun ke Manajer Lil Nas X