Entertainment

Anne Marie Umumkan Album Baru ’Therapy‘, Ajak Niall Horan hingga Little Mix

Terinspirasi dari terapi sungguhan.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 9th 2021

(Foto: Instagram @annemarie)

Anne Marie baru aja mengumumkan daftar lagu buat album barunya, Therapy. Dengan total 12 lagu, album baru ini bakal rilis pada 23 Juli mendatang dan menjadi album studio kedua Anne. Wah, siapa nih yang gak sabar menanti?

Bagi penyanyi kelahiran 30 tahun lalu ini, musik menjadi sebuah terapi yang membuat hidupnya lebih baik. ”Aku telah merasakan titik tinggi dan rendah, aku sempat kehilangan arah dan akhirnya menemukannya,“ ujarnya.

”Sejak pandemi aku sadar bahwa aku butuh bantuan untuk otakku dan kini aku menemukan jalan. Musik memang menjadi terapiku, lalu aku juga sudah hampir setahun mendatangi psikolog. Sekali setiap minggu telah mengubah hidupku. Album ini menggambarkan perjalanan tersebut,“ lanjut Anne melalui pernyataannya.

Anne Marie sama Ed Sheeran nih~ (Foto: Instagram @annemarie)

Therapy bakal penuh dengan nuansa kebahagiaan, kesedihan, dendam, cinta, pencerahan dan pelantun Her itu berharap para penggemarnya juga bisa ikut merasakan pesannya. Nggak heran tim produksi album ini juga gak main-main. Salah satu co-writer album ini adalah Ed Sheeran. Ada juga penulis lagu hits seperti Max Martin, MNEK, Raye, dan Kamille.

Syuting video klip bareng Little Mix!? (Foto: Instagram @annemarie)

Dari dua belas lagu yang akan masuk di album ini, tiga di antaranya sudah dirilis terlebih dahulu. Lagu tersebut adalah kolaborasi Anne bareng KSI dan Digital Farms bertajuk Don’t Play, kolaborasi bareng Nathan Dawe dan MoStack berjudul Way Too Long, dan lagu galau catchy bareng Niall Horan yaitu Our Song. Cek daftar lagunya di bawah ini.

1. x2

2. Anne-Marie x KSI x Digital Farm Animals - Don't Play

3. Anne-Marie x Little Mix – Kiss My (Uh-Oh)

4. Who I Am

5. Anne-Marie & Niall Horan - Our Song

6. Nathan Dawe x Anne-Marie x MoStack - Way Too Long

7. Breathing

8. Unlovable (feat. Rudimental)

9. Beautiful

10. Tell Your Girlfriend

11. Better Not Together

12. Therapy

Merayakan peluncuran album Therapy, penyanyi satu ini juga akan mengadakan live streaming spesial pada 7 Agustus mendatang. Buat kalian yang nge-fans sama artis satu ini, tiket early bird sudah mulai dijual lho. Cek tiketnya di sini.

Di luar itu, Anne telah berkolaborasi bareng Doja Cat buat lagu To Be Young dan sempat membongkar proses pembuatan lagu Our Song bareng Niall Horan. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Anne Marie Rombak Isi Album ’Therapy‘ Sebelum Akhirnya Dirilis, Ini Alasannya

Entertainment
Anne Marie dan Niall Horan Bongkar Cerita di Balik ‘Our Song’, Semua Serba Cepat

Entertainment
Anne Marie dan Niall Horan Jadi Pencuri Perhiasan di MV Lagu Galau 'Our Song'