Esports

“Clay” Resmi jadi Pemain Kedua RRQ Hoshi

Dika Afandi N

Posted on July 8th 2021

RRQ secara resmi telah mengenalkan beberapa pemainnya untuk mengisi roster RRQ Hoshi, yang bermain di scene Mobile Legends Indonesia. Setelah pada Senin (5/7) lalu, RRQ Hoshi resmi memperkenalkan pemain pertamanya yakni “Alberttt”. Kini giliran “Clay” yang diperkenalkan sebagai pemain kedua yang akan mengisi roster RRQ Hoshi.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh RRQ melalui halaman Instagram-nya, Rabu (7/7). “Nih, mimin persembahkan RRQ 'Clay' yang resmi menjadi member dari RRQ Hoshi. Pemain ber-role support asal Bogor ini sebelumnya berada di Aerowolf Genflix dan kini bakal berjibaku bersama RRQ Hoshi di MPL Season 8 nanti,” tulis RRQ di postingan-nya.

Kepindahan “Clay” ke RRQ Hoshi sebenarnya tak mengagetkan. Sebab, ia sudah beberapa kali terciduk tinggal bareng pemain RRQ Hoshi di Gaming House mereka.

“Clay” merupakan mantan pemain dari Genflix Aerowolf. Ia terakhir kali berlaga di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. “Clay” merupakan salah satu midlaner terbaik saat ini. Ia sudah bermain cantik sejak pertama membela Saints Indo.

“Clay” merupakan pemain yang gemar menggunakan hero mage. Apalagi ketika ia menggunakan hero Luo Yi, Selena, dan Lunox. Performanya selalu menawan. Sang Most Valuable Player (MVP) MPL Indonesia Season 7, “Luminaire” juga sempat memuji permainan dari “Clay” yang begitu lihai.

“Clay” diyakini mampu mengangkat performa RRQ Hoshi yang belakangan kurang konsisten. Terlebih lagi hasil minor yang ditorehkan di MPL Indonesia Season 7 lalu. Peran “Clay” sebagai midlaner pastinya sangat dibutuhkan untuk menyokong posisi “Alberttt” yang kini didapuk sebagai jungler tim berlogo mahkota tersebut.

Peluang “Clay” untuk menjadi support utama RRQ Hoshi begitu besar. Sebab, “Clay” memiliki pool hero cukup luas. Terlebih lagi hero mage. Hal ini berpotensi “Vyn” ataupun “Psychoo” akan diplot sebagai tank untuk menemani “Clay” dan melakukan back-up kepada “Alberttt”.(*)

Related Articles
Esports
Kalahkan RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf Menyerah Lawan Evos Legends

Esports
MPL ID Season 7: Tanpa “Lemon”, RRQ Hoshi Tumbangkan Bigetron Alpha

Esports
Umumkan Roster untuk MPL ID Season7, RRQ Hoshi Tanpa "Xinnn"