Entertainment

Ariana Grande Ajak Ty Dolla $ign Bawakan ‘Safety Net’ di Live Performance Vevo

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 8th 2021

Foto: YouTube Ariana Grande

Ariana Grande baru aja bikin para Arinators merinding disko dengan penampilannya di serial live performance Vevo. Setelah sempat membawakan POV, kini Ariana mengajak Ty Dolla $ign untuk membawakan Safety Net.

Masih dengan set yang sama, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu tampil di sebuah ruangan dengan tumbuhan indah. Dreamy banget, apalagi dengan sentuhan lampu berbentuk halo. Ari melantunkan verse pertamanya, ” You're making me forget my past / Never thought I’d feel like that again / I came to peace with my path / Now you got me off track.”

(Foto: YouTube Ariana Grande)

Yup, Safety Net memang menceritakan kisah seseorang yang masuk ke zona tidak aman alias sebuah hubungan baru. Setelah cukup lama tertahan di masa lalu, masuk ke hubungan baru terasa melenceng dari jalur banget deh.

Ty Dolla $ign mulai masuk di verse kedua. Penyanyi bernama asli Tyrone William Griffin Jr. itu seakan menjadi lawan main Ari dan berusaha meyakinkannya buat meneruskan hubungan. “Let your guard down, girl / You know we came too far now, girl,” ujarnya sebelum berkata, “Girl, you're mine, it's safe to say / At the end of the day.”

(Foto: YouTube Ariana Grande)

“Untuk seorang penyanyi, bisa menciptakan suasana itu seperti bisa mengucapkan mantra. Ariana Grande kembali membuktikan bahwa ia salah satu vokalis yang bisa membangun aura dan penampilan Safety Net ini adalah contoh sempurna bagaimana ia bisa mengendalikan nuansa lagunya,” bunyi deskripsi video tersebut. Wah, Ari mah memang keren banget~

Buat kalian yang pengin menyaksikan lebih banyak penampilan live, tenang aja, Serial live performaces Vevo ini masih belum selesai dan punya sederet kejutan lainnya.

Di luar itu, pemilik album Positions ini tampak mengganti gaya rambutnya menjadi bob pendek dengan warna cokelat pada awal Juli ini. Artis satu ini juga telah berdonasi sebesar Rp14 miliar untuk konsultasi kesehatan mental bagi yang membutuhkan.

Tonton penampilan live Ariana Grande dan Ty Dolla $ign di bawah ini. (*)

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande Bikin Merinding dengan Suara dan Visualnya di Live ‘POV’

Entertainment
Ariana Grande Bawakan ‘My Hair’ Versi Live, Santai Banget Sentuh Whistle Notes

Entertainment
Bawakan ‘34+35’ Versi Live, Fans Kagum dengan Vokal Asli Ariana Grande