Entertainment

Liam Payne Puji Niall Horan karena Sudah Divaksin, Bestie Goals Banget!

Beberkan sedikit tentang album barunya juga~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 8th 2021

(Foto: David M. Benett/Getty Images for H&M)

Personil One Direction memang gak ada habisnya menebar pujian satu sama lain. Baru-baru ini Liam Payne memuji teman satu boyband-nya, Niall Horan, melalui siaran langsung Instagram. Dalam siaran tersebut, Liam juga membeberkan sedikit update tentang album barunya.

”Niall sudah divaksin? Selamat, Niall! Sepertinya kita harus bikin itu trending,” ujar Liam setelah bercanda tentang Niall dan Louis. Tanpa disuruh juga para penggemar Niall dan Liam sudah bikin ramai seisi fandom~

Di menit ke 6:51, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu membaca sebuah komentar tentang lagu hits-nya, Strip That Town. Liam sendiri penasaran bagaimana kalau lagunya itu dinyanyikan bareng orang lain dan seorang fan menyarankan buat mengajak Louis Tomlinson.

“Aku bakal beruntung banget bisa mengundang Louis. Oh, aku belum berbicara dengannya [cukup lama]. Aku harus meneleponnya setelah ini, terima kasih sudah mengingatkan,“ ujar Liam pada penonton livestream.

Setelah menyinggung Louis, pelantun Naughty List ini membahas sedikit tentang album barunya yang saat ini disebut LP2 oleh para fans. ”LP2 berjalan lancar banget sampai semua hal ini [pandemi] terjadi. Sepertinya sama seperti orang lain,“ ujarnya. Liam sempat menyebut bahwa ia berusaha menulis lagu secara jarak jauh, tapi prosesnya cukup sulit.

Liam sendiri telah meluncurkan album perdananya yang bertajuk LP1 pada 2019 lalu. Album dengan total 18 lagu itu sukses banget dan nggak heran para penggemar gak sabar buat menantikan album lanjutannya.

Di luar itu, Liam baru aja mengunggah pesan emosional mengenai hubungan pertunangannya yang kandas dengan Maya Henry. Artis satu ini juga sempat memuji penampilan Harry Styles yang sempat bikin geger. Niall Horan sendiri telah meluncurkan kolaborasinya bareng Anne Marie yang berjudul Our Song. Niall juga diduga bakal muncul di album Taylor Swift yang akan datang, Red (Taylor’s Version).

Akankah segala pujian dan hubungan baik antara personil One Direction ini bakal berujung ke reuni atau comeback? Semoga aja ya~

Tonton rekaman live-nya di bawah ini. (*)

 

Related Articles
Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
Louis Tomlinson Sebut Punya Kejutan di Tahun Ini, One Direction Come Back?

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah