Entertainment

Liam Payne Unggah InstaStory Emosional Perihal Pertunangannya yang Kandas

Liam memang telah memutuskan hubungan dengan Maya Henry.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 7th 2021

(Foto: Instagram @liampayne)

Liam Payne tampaknya masih dalam keadaan kurang baik setelah pertunangannya dengan Maya Henry kandas. Baru-baru ini, sang penyanyi mengunggah sederet InstaStory yang menyiratkan penyesalannya atas perpisahan yang mereka alami.

Di story pertama, Liam berkata, “Jangan merelakan seseorang pergi kalau kau sangat ingin mencintai mereka walaupun harus belajar mencintai mereka dari kesalahan-kesalahanmu sendiri. Biarkan instingmu berkata bahwa kau membutuhkannya dan jaga mereka [karena] kita kehabisan waktu yang tidak akan pernah kita dapatkan lagi.“

Setelah itu di story yang berbeda pelantun Naughty List ini berkata, ”F*ck me, aku jadi bijak.“ Di story ketiga, Liam menandai sang mantan tunangan, Maya, dengan tambahan emoji tangan meminta maaf. Pesan terakhir muncul di story keempat, “Aku mencintaimu, kita baik.”

(Gambar: Instagram @liampayne/Twitter @Izzychalamet5)

Mengenai kandasnya hubungannya dengan model kelahiran 20 tahun lalu itu, Liam sempat berkata bahwa ia “sangat kecewa dengan dirinya sendiri”. Personil One Direction tersbeut juga merasa bahwa ia memang kurang baik dalam menjalani hubungan.

“Aku bisa berkata jujur bahwa aku merasa lebih baik telah keluar [dari hubungannya].” Walaupun merasa bersalah melakukan apa yang dilakukan, tapi menurutnya perpisahan memang harus terjadi,” ujarnya melalui episode ke-83 podcast The Diary of CEO.

Dari InstaStory tersebut, para penggemar langsung cemas dan menyemangati Liam. Linimasa Twitter langsung diramaikan dengan kalimat ”WE LOVE YOU LIAM“ untuk meyakinkan sang pelantun Strip That Down bahwa para fans masih setia mendukungnya. So sweet banget!

Di luar itu, Liam telah memperkenalkan gaya rambut barunya dengan warna blonde dan potongan pendek. Artis satu ini juga sempat mengungkapkan bahwa ia sedang menggarap proyek film pendek komedi tentang perjuangannya lepas dari alkohol.

Walaupun One Direction masih hiatus entah sampai kapan, Liam sempat berkata bahwa ia dikontak Harry Styles dan memberikan kode-kode akan ada comeback.

Nah, semoga Liam baik-baik aja dan bisa terus berkarya ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Berpisah dengan Maya Henry setelah Hampir Setahun Bertunangan

Entertainment
Louis Tomlinson Sebut Punya Kejutan di Tahun Ini, One Direction Come Back?

Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback