Esports

Efektif! Ini 5 Hero yang Bisa Jadi Counter Eudora di Meta Sekarang

Ridho

Posted on July 6th 2021

Sejak update patch terakhir yang dilakukan Mobile Legends, hero Eudora menjelma jadi momok bagi tiap lawan. Hero bertipe mage tersebut bisa membunuh lawan dengan hanya one-hit. Kemampuan one-hit tersebut berasal dari combo skil 2-3-1 yang ia miliki.

Bahkan, dalam meta saat ini, Eudora jadi mage tier S yang ditakuti kebanyakan pemain. Melansir laman Mobilelegends.com, Eudora memuncaki daftar banned rate dengan 51,64 persen. Tak heran jika hero satu ini tak boleh muncul dalam draf pick bagi tier Epic hingga Mythical Glory.

Tapi jangan takut dulu, sebab kali ini tim Mainmain.id akan memberikan tips counter hero Eudora. Cara ini bisa kalian lakukan jika Eudora terlanjur lepas dan dipilih tim lawan.

Aurora

Aurora bisa dibilang jadi salah satu hero mage yang menyebalkan. Kemampuannya untuk memberikan efek freeze bisa membuat lawan tak berkutik. Jika kalian bertemu Eudora sebagai lawan, cukup sembunyi dan siapkan stack kalian hingga merah lalu lakukan combo skill 2-3-1 atau 2-1-3. Dijamin Eudora lawan auto kicep.

Kagura

Hero ini juga bisa jadi counter Eudora. Kemampuannya untuk berpindah tempat menggunakan payungnya membuat Kagura bisa menghentikan langkah Eudora. Apalagi efek slow yang diberikan oleh ultimate-nya membuat Eudora tak berkutik. Tapi ingat, jika kalian ingin membunuh Eudora, lakukan combo skill secara cepat, atau kalian bisa terbunuh oleh combo Eudora.

Saber

Salah satu cara menghentikan Eudora adalah dengan menggunakan hero one-hit kill. Saber salah satunya. Sama seperti Aurora, Saber bisa membunuh Eudora hanya dengan sekali angkat. Cukup sembunyi dalam semak, tunggu Eudora muncul dan gunakan combo skill 1-3. Dijamin Eudora akan langsung mati.

Chou

Hero satu ini memang kerap jadi counter beberapa hero. Dengan mekanik yang tinggi, tentu saja kalian bisa membunuh Eudora hanya dengan ultimate-nya. Terlebih Chou punya efek immune ketika menggunakan skill keduanya. Jadi stun yang diberikan Eudora tak akan mempan menghentikan Chou.

Lancelot

Sama seperti Chou, Lancelot punya efek immune ketika mengaktifkan skill keduanya. Jelas hal tersebut jadi modal berharga untuk melawan mage haram satu ini. Ditambah, efek dari skill pertama yang no cooldown saat mengenai lawan baru juga sangat membantu untuk membunuh Eudora.

Syaratnya, kalian harus punya kecepatan tangan untuk melakukan combo skill Lance. Jika sudah berada didekat Eudora, aktifkan skill kedua dan gunakan ultimate untuk membunuh Eudora.(*)

Related Articles
Esports
Ini Daftar Cheater yang Terkena Banned Selama 30 Tahun Oleh Moonton

Esports
Project NEXT 3 Mobile Legends 4 Bocor? Hero Ini Bakal Alami Revamp

Esports
Benedetta Resmi Dapat Skin Collector Baru, Ini Bocorannya...