Entertainment

Justin Bieber Diajak The Kid LAROI buat Lagu ‘Stay’, Dari Teaser Sudah Catchy!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 6th 2021

(Foto: Steve Cannon;Mike Rosenthal)

The Kid LAROI dan Justin Bieber bikin penggemar gak sabar menanti Jumat (9/7) mendatang. Di hari itu, kedua musisi ini bakal merilis kolaborasi yang telah dikode-kode cukup lama, Stay. Pada Selasa (6/7), teaser buat video musik lagu ini baru aja dirilis nih!

Dari video berdurasi 23 detik itu, fans makin heboh. LAROI membuka visual dengan adegan menuang kopi yang seakan dibekukan oleh waktu. Justin muncul dengan gaya rambutnya yang baru (nggak gondrong lagi) dan berdiri di sebuah gedung tinggi. Ada juga momen saat LAROI terbang di dalam apartemen hingga ketika mereka berdua menari bareng.

(Foto: YouTube The Kid LAROI.)

Stay terdengar upbeat dan pumping banget. “I’ll be f*ucked up if you can’t be here / I do the same thing I told you that I never would / I told you I'd change, even when I knew I never could / I know that I can't find nobody else as good as you / I need you to stay, need you to stay, hey,” kata mereka berdua dalam snippet lagu di teaser tersebut.

Sampul lagu Stay

Dari cuplikan lagu dan video musiknya aja, lagu ini terdengar catchy parah dan calon-calon bop nih. Nggak heran para penggemar sudah gak sabar menanti lagu ini rilis. Bahkan para penggemar pelantun Without You itu sempat membombardir seseorang yang diduga adalah Ron Perry, CEO dari Columbia Records, untuk segera memberikan tanggal rilis buat Stay. Kekuatan fan memang nggak main-main.

Tangkapan layar twit @thekidlaroi

Stay sendiri menjadi kolaborasi kedua LAROI dengan Justin. Sebelumnya penyanyi kelahiran 17 tahun lalu itu telah hadir di album Justice milik Justin untuk lagu Unstable. Kolaborasi yang akan datang ini diduga akan jadi awalan buat album baru LAROI yang sementara ini diberi judul F*ck Love 3.

Nah, siapa nih yang nggak sabar menanti tanggal peluncuran Stay? Tonton dulu teaser video musiknya di bawah ini. (*)

Related Articles
Entertainment
The Kid LAROI dan Justin Bieber Rilis ‘Stay’, Kolaborasi Epik yang Pecah Banget!

Entertainment
The Kid LAROI Rilis ‘F*ck Love 3: Over You’, Ajak Justin Bieber hingga Lil Durk

Entertainment
The Kid LAROI Pindah dari Manajemen Scooter Braun ke Manajer Lil Nas X