Entertainment

Seru Nih! Taylor Swift dan Adele Bakal Kolaborasi di Lagu ‘Broken Hearts’

Apakah dream collab ini bakal jadi kenyataan?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 5th 2021

(Foto: ANGELA WEISS/AFP/Getty Images;Getty Images)

Kabar mengejutkan datang dari Taylor Swift dan Adele. Dua bintang di dunia musik ini dikabarkan akan berkolaborasi dalam lagu berjudul Broken Hearts setelah sebuah unggahan jadi viral di dunia maya. Duh, detail banget memang para Swifties ini.

Unggahan yang bikin heboh kedua fandom itu menampilkan laman Society of European Stage Authors and Composers (SESAC), organisasi untuk mendaftarkan karya agar punya performing rights. SESAC menjadi organisasi performing rights tertua di Amerika Serikat.

Di laman tersebut, tampak sebuah lagu berjudul Broken Hearts yang didaftarkan dengan nama Adele Laurie Blue Adkins dan Taylor Adison Swift sebagai penulisnya. Yup, kedua nama tersebut adalah nama lengkap dari Adele dan Taylor.

Tangkapan layar twit @SwiftNYC

Tangkapan layar twit @TaylorluvsJessa

Langsung deh para penggemar berteori bahwa Taylor dan penyanyi yang sudah cukup lama absen dari dunia musik itu bakal punya sebuah kolaborasi bareng. Dugaan Swifties yang paling terdengar sih lagu tersebut bakal muncul di album Red (Taylor’s Version) yang akan dirilis pada 19 November mendatang.

Sayangnya rumor yang bikin kedua fandom berharap-harap ini dipatahkan oleh seorang sumber. Berbicara pada EOnline, sumber tersebut menyebut bahwa dugaan kolaborasi tersebut “tidak benar”. Wah, penggemar kecewa.

Di luar itu, Adele sendiri masih berkutat dengan album barunya, kelanjutan dari album 25 yang dirilis pada 2015 lalu. Pelantun Someone Like You itu sempat berkata di Saturday Night Live bahwa albumnya belum selesai dan cukup takut melihat hasilnya nanti.

Taylor sendiri baru aja berkolaborasi dengan Big Red Machine untuk Renegade yang catchy banget. Big Red Machine sendiri adalah proyek buatan Aaron Dessner dan Justin Vernon, dua orang yang sering terlibat dalam karya-karya sang pelantun All Too Well itu.

Nah, entah apa yang direncanakan Taylor dan Adele ke depannya, mari kita nantikan aja kejutan-kejutan selanjutnya. Stream Renegade dulu deh~

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Deklarasikan ‘Red’ Season: “Aku Janji Ini Layak Ditunggu”

Entertainment
Taylor Swift Diduga Fan Bakal Ajak Niall Horan di Album 'Red (Taylor’s Version)'

Entertainment
Ini Cerita di Balik Cincin ‘Red’ Taylor Swift, Proses Pembuatannya Bermakna!