Esports

"Bottle" Resmi Diperkenalkan sebagai Jungler Baru Bigetron Alpha

Dika Afandi N

Posted on July 3rd 2021

Sang runner up Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Bigetron Alpha sukses mendatangkan jungler muda berbakat, Agung “Bottle” Dita. Kabar tersebut resmi disampaikan Bigetron Esports melalui halaman resminya di Instagram, Jumat (2/7).

"Agung Dita atau kerap disapa dengan 'Bottle' resmi berseragam Bigetron Esports dan akan berjuang bersama Bigetron Alpha di skena level tertinggi Mobile Legends Indonesia,” tulis Bigetron Esports di unggahannya.

Video perkenalan “Bottle” yang dibuat oleh Bigetron Esports cukuplah unik. Bigetron Esports membuat video perkenalan seperti iklan minuman berenergi karena nickname dari Agung Dita yakni “Bottle”. Sesuai dengan konsep video tersebut, “Bottle” diharapkan bisa menjadi energi baru untuk Bigetron Alpha.

“Bottle” sendiri bisa jadi dipersiapkan untuk menggantikan sang kapten tim “Branz” yang saat ini masih di-terminated oleh Bigetron Alpha karena kasusnya beberapa waktu lalu. “Bottle” merupakan jungler berbakat jebolan dari Genflix Aerowolf.

“Bottle” memulai debutnya bersama Genflix Aerowolf di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Ia dipercaya menjadi jungler menggeser posisi sang veteran yakni Supriadi “Watt” Dwi Putra yang saat itu mengisi role sebagai sideliner.

Performa “Bottle” bisa dibilang cemerlang. Sebab, ia berhasil membawa Genflix Aerowolf masuk playoff MPL Indonesia Season 7 meskipun harus gugur di babak lower bracket oleh Evos Legends. Praktis di Bigetron Alpha, “Bottle” harus bersaing dengan “Renbo” dan “Maxxx” yang juga memiliki posisi sama sebagai jungler.

Tentunya ini bukan hal yang mudah untuk “Bottle”. Sebab di Mobile Legends South East Asia Championship (MSC) 2021, “Renbo” bermain sangat gemilang memegang role sebagai jungler.

Saat ini memang banyak tim-tim besar yang mulai mempercayakan role jungler kepada pemain-pemain muda. Sebut saja seperti RRQ Hoshi. Role jungler mereka diisi oleh pemain muda berbakat, “Alberttt”. Evos Legends juga tak mau kalah. Posisi jungler tim berlogo Harimau Putih tersebut dipegang oleh “Ferxiic” dan Onic Esports mempercayakan “Sanz” untuk mengisi posisi jungler.

Menarik untuk disimak apakah “Bottle” sanggup melanjutkan tren positif regenerasi jungler dan bisa mempertahankan top performa dari Bigetron Alpha? (*)

Related Articles
Esports
Kalahkan RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf Menyerah Lawan Evos Legends

Esports
MPL ID Season 7: Sang Giant Slayer Depak Onic Esports

Esports
Ini Dia 5 Pemain Veteran yang Tampil di MPL ID Season 7