Entertainment

Ariana Grande Ganti Gaya Rambut Jadi Bob Warna Cokelat Gelap, Cute Banget!

Bob gang!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 2nd 2021

(Foto: Kevin Mazur/Getty Images for iHeartMedia)

Ariana Grande bikin kaget para Arinators dengan gaya rambut barunya yang berubah drastis: potongan bob dengan warna cokelat gelap! Yup, penyanyi satu ini meninggalkan ponytail blonde-nya yang selama ini sudah melekat dengan image Ariana.

Perubahan mengejutkan ini pertama kali dibagikan Ariana melalui InstaStory-nya pada Kamis (1/7) lalu. Sayangnya unggahan tersebut telah dihapus. Pelantun My Hair itu tampak imut dengan potongan sebahu yang ditata agak bergelombang. Dengan topi merah yang pas banget buat merayakan musim panas, pelantun POV ini kece banget deh pokoknya!

(Foto: Instagram @arianagrande/Instyle)

Walaupun gaya pendek ini terlihat baru, sebenarnya gaya rambut Ariana ini nggak berubah jauh dari gaya rambut aslinya. Pada twit yang Ariana unggah pada 2019, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu membagikan rambut aslinya yang berwarna cokelat dan keriting. Yup, bukan lurus. Gaya ponytail panjang itu sebenarnya rambut palsu, hanya ia tampilkan untuk urusan pekerjaan atau penampilan publik.

Rambut keriting Ariana punya makna personal banget buat pemilik album Positions ini. Rambut curly-nya yang mengembang itu tidak diketahui oleh banyak orang, menandakan sosok asli seorang Ariana Grande yang hanya tampak bagi orang-orang terdekat. Ari versi personal dengan rambut keriting, Ari versi pop queen dengan rambut ponytail!

Bukan hanya pelantun Met Him Last Night ini lho yang debut gaya rambut baru di tahun ini. Billie Eilish sebelumnya telah menghebohkan dunia maya dengan mengganti rambut hijau neonnya menjadi blonde. Selena Gomez juga menyulap rambut cokelatnya jadi blonde. Liam Payne juga gabung ke blonde gang ini lho.

Di luar itu, Ariana sendiri baru aja bekerja sama dengan platform konsultasi Better Help untuk menyediakan layanan konsultasi psikologis gratis. Artis satu ini juga telah berkolaborasi dengan Doja Cat untuk lagu I Don’t Do Drugs.

Nah, gaya rambut Ariana yang mana nih yang jadi Favorit mu? (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Ariana Grande Ungkap Arti Gaya Rambut Iconic Miliknya, Ternyata Spesial Banget

Entertainment
Deretan Style Ariana Grande di MV Lagu 'Positions' yang Super Catchy!

Entertainment
Ariana Grande Tampil Bareng James Corden buat Rayakan Pandemi (yang Semoga) Usai