Entertainment

Olivia Rodrigo dan Pacar Baru Terlihat Romantis Banget, Bye Mantan!

Namanya Adam Faze

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 2nd 2021

(Foto: Instagram @oliviarodrigo)

Olivia Rodrigo memang menggambarkan patah hati sebagai hal yang sangat menyakitkan di album Sour. Namun, sepertinya artis satu ini sudah mulai move on. Dari sebuah video TikTok yang viral, tampak bahwa Olivia sudah menggandeng seseorang yang baru di premiere party Space Jam 2.

Dalam video yang diunggah oleh @stuartbrazell tersebut, sederet artis besar tampak hadir di acara yang berlokasi di taman bermain Six Flags Magic Mountain itu. Ada Charli D’Amelio, Demi Lovato, Lil Huddy, dan banyak lagi.

Yang paling menarik perhatian adalah Olivia Rodrigo karena hadir bareng seorang laki-laki. Sosok tersebut diduga adalah pacar baru sang pelantun Good 4 U. Penasaran kan siapa? Dia adalah Adam Faze.

Tangkapan layar unggahan TikTok @stuartbrazell

Sebuah sumber mengatakan pada EOnline bahwa penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu memang mengajak Adam sebagai plus-one di acara tersebut dan mengenalkan pria tersebut sebagai pacarnya. Ah!

“Olivia tampak antusias banget merayakan Space Jam 2 tadi malam. Mereka terlihat manis dan sama sekali tidak menyembunyikan ungkapan cinta mereka,“ ujar sumber tersebut.

Salah seorang hadirin pesta tersebut, Stuart Brazell, menggambarkan keduanya sebagai “pasangan yang manis banget, tapi nggak bersentuhan berlebihan.” Brazell berkata, “Keduanya tampak merasa nyaman dan sepertinya dia [Adam] mengenal banyak orang di sana. Tampak seperti cinta masa muda yang masih baru dan romantis,” lanjutnya.

Adam berasal dari dunia hiburan juga, tapi lebih banyak berkecimpung di balik layar. Pria kelahiran 24 tahun lalu itu merupakan seorang sutradara, produser, dan juga penulis. Salah satu video musik yang ia produseri adalah lagu milik Goody Grace bareng G-Eazy, Girls in the Suburbs Singing Smiths Songs. Adam juga memproduseri serial televisi dan film.

Sebelumnya Olivia dikabarkan sempat dekat dengan Joshua Bassett, lawan mainnya di serial High School Musical: The Musical: The Series. Hubungan mereka diisukan kandas setelah Drivers License yang galau banget itu dirilis. Dari lagu tersebut, timbul kabar pula bahwa Joshua menjalin hubungan dengan Sabrina Carpenter.

Yang jelas kita harus turut berbahagia nih buat Olivia! Siapa tahu dengan pacar barunya ini kita bakal dapat album berisi lagu-lagu manis, bukan yang galau-galau lagi~

 

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Merasa Aneh Tiba-Tiba Banyak Orang yang Mencampuri Kisah Cintanya

Entertainment
Olivia Rodrigo Selipkan Pesan Menarik di MV ‘Brutal’, Ini Kode-Kodenya

Entertainment
Nggak Marah, Olivia Rodrigo Malah Tersanjung Dituduh Plagiat oleh Courtney Love