Esports

Benedetta Resmi Dapat Skin Collector Baru, Ini Bocorannya...

Ridho

Posted on July 1st 2021

Setiap bulan Mobile Legends selalu menghadirkan skin-skin baru yang membuat penampilan hero jadi lebih keren. Menariknya lagi, di awal Juli ini, Moonton selaku pengembang, bakal merilis skin Collector untuk beberapa hero. Salah satunya Benedetta.

Meski sudah sempat bocor pada beberapa waktu lalu, akhirnya Mobile Legends merilis MV terbaru skin tersebut. Nampaknya langkah yang dilakukan Moonton ini dengan alasan ingin mengembalikan para pemain Benedetta yang sempat terpinggirkan pada Meta saat ini.

Seperti yang dirilis kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official, memperlihatkan jika skin baru Benedetta sangat menarik. Dominasi warna ungu, merah mudah, abu-abu dan hitam ditambah nuansa yang cukup menyeramkan, membuat skin Collector Benedetta ini layak untuk kalian miliki.

Munculnya skin baru tersebut jelas akan mengubah tampilan gameplay Benedetta. Semua skill yang akan dikeluarkan oleh Benedetta pun akan didominasi oleh warna ungu dan hitam. Tentu hal itu akan membuat Benedetta tampak elegan.

Sebagai informasi, hero tipe Assassin ini sudah punya dua skin. Yakni, skin biasa dan Starlight. Skin ini nantinya akan hadir pada event Epic Showcase di Mobile Legends. Dalam event ini, kalian perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Sebab, untuk mendapatkan skin ini kalian akan menghabiskan sekitar 4000-5000 diamond.

"Skin Benedetta Grand Collection sedang dalam perjalanan! Saat malam tiba, si pembunuh iblis yang berjalan di ambang kehidupan dan kematian siap menghunus pedangnya dari sarungnya!” tulis keterangan Mobile Legends.(*)

Related Articles
Esports
Filipina Jadi Kiblat Meta MLBB? Begini Tanggapan RRQ Lemon

Esports
Tips dan Trik Pakai Hero Benedetta Jadi Support atau Tank ala RRQ "Psycoo"

Esports
Efektif! Ini 5 Hero yang Bisa Jadi Counter Eudora di Meta Sekarang