Korea

Alami Cedera Bahu, S.COUPS SEVENTEEN Rehat dari Aktivitas Group

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on July 1st 2021

Pledis Entertainment -agensi yang menaungi boy group SEVENTEEN- merilis pernyataan resmi akan kondisi kesehatan leader-nya, S.COUPS, Kamis (01/07). Sebagaimana diketahui, S.COUPS mengalami cedera setelah jatuh ke lantai.

Kronologinya berawal dari S.COUPS yang sedang mengikuti kegiatan, Rabu (30/06). S.COUPS jatuh ke lantai dan membentur bagian bahu kanannya. Ia mengalami luka lecet di bagian dahi kanan, telinga, dan dagunya.

Setelah mendapatkan perawatan medis, S.COUPS disarankan untuk meminimalisir pergerakan pada bahunya dalam jangka waktu tertentu. Saat ini, S.COUPS sedang menjalani masa pemulihan agar peradangannya tidak berkembang.

Maka dari itu, S.COUPS tidak dapat berpartisipasi dalam jadwal promosi untuk 'Ready to Love' dalam beberapa music show dan fansign untuk album terbaru SEVENTEEN 'Your Choice'. Pledis menyatakan akan memantau keadaan S.COUPS dan menentukan kapan ia dapat kembali beraktivitas tanpa memberinya tekanan.

Menanggapi hal ini, S.COUPS memberikan kabar dengan membuat post melalui akun Weverse. Dalam post, ia meminta maaf dan menyatakan akan menjaga tubuhnya dengan baik juga selalu berhati-hati.

Foto & Translate: Twitter @SVT_Fancafe

Menunjukkan dukungannya, Carat (fans SEVENTEEN) menaikkan hashtag #GetWellSoonScoups di Twitter. Cepat sembuh, S.COUPS! (*)

Related Articles
Entertainment
S.Coups Bakal Kembali Beraksi di Atas Panggung bareng SEVENTEEN!

Entertainment
Fans 'Seventeen' Rayakan Hari Jadi Fandom lewat #SeventeenCaratDay

Entertainment
Seventeen Gabung Weverse, Fans Protes ke Pledis