Entertainment

The Weeknd Bakal Tulis Naskah dan Perankan Serial Penuh Misteri ‘The Idol’

The Weeknd > The Idol

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 1st 2021

(Foto: Pari Dukovic)

The Weeknd memang punya video-video musik dengan konsep menarik, nggak heran kini ia masuk ke dunia televisi. Penyanyi satu ini bakal jadi co-writer, produser, dan pemeran serial HBO dengan judul The Idol. Fans antusias banget!

The Idol menceritakan tentang seorang penyanyi pop perempuan yang mulai dekat dengan seorang pemilik club di Los Angeles. Si pemilik club yang penuh teka-teki itu ternyata pemimpin dari perkumpulan rahasia yang misterius banget.

Saat ini baru pelantun Save Your Tears aja yang diketahui jadi cast serial tersebut. Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini juga akan jadi co-writer dan produser eksekutif bareng Reza Fahim dan Sam Levinson (sebelumnya terlibat di serial Euphoria). Tiga sosok tersebut menjadi kreator utama dari The Idol.

Para penggemar The Weeknd tentunya antusias banget sama kabar ini. Mereka kagum banget sama Abel yang sudah mendominasi dunia musik dan kini masuk ke dunia televisi juga. Banyak juga yang gak sabar menanti Abel berbicara cukup panjang di serial tersebut. Soalnya artis satu ini memang agak hemat bicara selama ini. Nih, beberapa reaksi fan yang wholesome.

Tangkapan layar unggahan Instagram @theweeknd

Tangkapan layar twit @valeriestears

Tangkapan layar twit @arixabel

Sebenarnya ini bukan kali pertama penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu berkecimpung di dunia televisi. Sebelumnya ia telah menjadi penulis naskah dan pemeran di episode A Starboy Is Born dalam serial American Dad pada 2020. Abel juga memerankan dirinya sendiri di film 2019 karya Josh Safdie dan Benny Safdie, Uncut Gems.

Belum jelas kapan The Idol bakal tayang, jadi sabar dulu deh buat kalian yang sudah antusias. Tonton karya-karya Abel yang sudah ada dulu aja~

Di luar itu, Abel baru aja berkolaborasi dengan Doja Cat untuk You Right, salah satu lagu dari album Planet Her. Penyanyi satu ini juga sempat memberikan kode-kode akan ada album baru sebagai kelanjutan dari After Hours. Album tersebut diduga akan berjudul The Dawn setelah Abel mengetwit sederet kalimat misterius. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
The Weeknd dan Lily-Rose Depp Jadi Sepasang Kekasih Paling “Naif” di ‘The Idol'

Entertainment
Lily-Rose Depp dan The Weeknd Bakal Bintangi Serial HBO ‘The Idol’

Entertainment
Mereka Berakting Jadi Anak SMA, Berapa Sih Usia Asli Para Pemeran ‘Euphoria’?