Esports

Tim Limax Resmi Menjadi Divisi PUBG Mobile Alter Ego

Dika Afandi N

Posted on July 1st 2021

Terjawab sudah kemana tim Limax akan pergi saat ini. Alter Ego kini menjadi tim yang esports yang berhasil menaungi tim Limax untuk berjuang meraih slot di PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 4.

Kabar tersebut diumumkan oleh Alter Ego melalu halaman resminya di Instagram, Rabu (30/6) malam. “Please welcome our new squad PUBGM division Alter Ego Limax” tulis Alter Ego di postingan-nya.

Sebelum Alter Ego mengakuisisi tim Limax dari Aerowolf Pro Team, salah satu pemain dari tim Limax yakni Noval “Hzlnuts” Adrian mengabarkan bahwa timnya akan segera di buy-out oleh tim esports baru dalam waktu dekat.

Total ada 5 pemain tim Limax yang diboyong oleh Alter Ego. Di antaranya adalalah “Spaov”, “Potato”, “Hzlnuts”, “Renalre”, dan “SuperUna”. Tak hanya pemain saja yang di-buy-out. Sang pelatih tim Limax, “Defiand” juga turut serta menjadi bagian dari Alter Ego.

Kini mereka resmi berganti nama menjadi Alter Ego Limax. Pada musim PMPL Indonesia Season 3, Alter Ego harus puas tersingkir di fase reguler season. Artinya, Alter Ego Limax harus menanggung beban untuk meraih slot lolos ke PUBG Mobile Indonesia Professional League (PMPL) Indonesia Season 4 melalui perhelatan PUBG Mobile National Championship (PMNC).

Akan tetapi masih ada kemungkinan lain yang belum pasti akan mega transfer yang dilakukan oleh Alter Ego. Sebab, saat Limax berada dinaungan Aerowolf Pro Team, Limax memiliki slot bermain di PMPL Indonesia Season 4. Jika slot tersebut masuk dalam klausul transfer, maka Alter Ego Limax tak perlu repot-repot untuk memperebutkan slot di PMNC.

Kehadiran Limax di Alter Ego membuat roster divisi PUBG Mobile gendut. Meskipun Alter Ego sebelumnya sudah sempat melego empat pemainnya beberapa waktu lalu. Yaitu “Datmosh”, “Supervan”, “Martin”, dan “Smithh”.

Untuk “Datmosh” dan “Supervan” harus menerima nasib apes tersebut. Pasalnya, mereka merupakan pemain baru Alter Ego. Baru bergabung dengan tim Alter Ego bersama eks Evos Reborn, Fatria “EXC” Airlangga.

Total kini Alter Ego memiliki 9 pemain di divisi PUBG Mobile. Pemain tersebut yaitu “Spaov”, “Potato”, “Hzlnuts”, “Renalre”, “SuperUna”, “Badru”, “Matthew”, “EXC”, dan “Requiem”. Masih belum diketahui untuk empat pemain selain Alter Ego Limax akan menjadi back-up ataukah dibentuk dengan nama baru.

Menarik untuk dinantikan seperti apa rencana yang akan dilakukan Alter Ego untuk divisi PUBG Mobile mereka. Satu hal yang pasti adalah perekrutan seluruh player LIMAX ini adalah usaha mereka untuk menjadi salah satu tim PUBG Mobile terbaik.(*)

Related Articles
Esports
Alter Ego Resmi Umumkan 3 Pemain Baru untuk Divisi PUBG Mobile

Esports
Aerowolf Zoo Juarai PMPL Ladies ID Season 3, Jadi Wakil di PMPL Ladies SEA

Esports
Battle of Gods: Umumkan Pemenang di 5 Region, Kong Esports Juara Region Surabaya