Esports

Project NEXT 3 Mobile Legends 4 Bocor? Hero Ini Bakal Alami Revamp

Ridho

Posted on June 30th 2021

Moonton terus berupaya memberikan kenyamanan dan pengalaman bermain kepada pemainnya. Salah satunya dengan melakukan revamp kepada sejumlah hero. Beberapa waktu lalu, ada bocoran tentang project Moonton selanjutnya.

Usai Project NEXT 2 yang baru-baru ini rilis lewat update terbaru Mobile Legends, bocoran terbaru mengungkapkan peluncuran Project NEXT selanjutnya. Melansir kanal YouTube Kazuki Official, Moonton direncanakan akan memperkenalkan Project NEXT 3.

Project Next 3 di Mobile Legends ini kembali melakukan perombakan terhadap Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette. Dalam Project ini, revamp yang menarik akan datang dari Hayabusa. Hero dengan tipe Assassin tersebut akan terlihat lebih keren setelah mendapatkan revamp.

Selain revamp hero, Moonton juga akan melakukan perombakan pada UI (user interface) dan desain map. Perombakan map ini bakal memberikan peningkatan kualitas tekstur, sehingga tampilannya jadi lebih detail. Tak hanya itu, Project NEXT 3 juga akan merombak monster atau creep jungle dengan tampilan desain yang baru.

Meski, baru concept art yang terungkap, namun kemungkinan ini bisa menjadi update besar-besaran Mobile Legends selanjutnya. Jika melihat video yang diunggah Kazuki Official, jadwal rilis Project NEXT 3 akan datang pada September mendatang.(*)

Artikel Terkait
Esports
Item Ini Bisa Bikin X-Borg Jadi Core di Mobile Legends

Esports
Benedetta Resmi Dapat Skin Collector Baru, Ini Bocorannya...

Esports
Battle of Gods: Umumkan Pemenang di 5 Region, Kong Esports Juara Region Surabaya