Esports

Item Ini Bisa Bikin X-Borg Jadi Core di Mobile Legends

Ridho

Posted on June 30th 2021

Banyak perubahan telah hadir pada patch terbaru 1.5.88 Mobile Legends. Update patch tersebut juga membuat beberapa hero bisa kembali ke dalam META permainan. Salah satunya X-Borg.

Pada patch kali ini, X-Borg jadi salah satu hero yang cukup overpowered (OP). Bahkan, tak jarang X-Borg dijadikan core pada sebuah tim.  Hal itu dikarenakan X-Borg telah mendapat buff yang cukup menguntungkan. Berikut detailnya:

Skill 1 – Fire Missiles

- Damage dasar meningkat dari 30-100 menjadi 40-100.

- Total Bonus Physical Attack meningkat dalam hal damage dari 50 persen menjadi 60 persen.

- Damage kepada minion meningkat dari 75 persen menjadi 75-100 persen.

Ultimate – Last Insanity

- Mendapat peningkatan base Fire Damage meningkat.

- Tambahan bonus Physical Attack untuk Fire Damage meningkat dari 100 persen menjadi 130 persen.

Sebelumnya, hero ini bisa dengan mudah dijatuhkan pada early game, tetapi patch terbaru ini telah membuat X-Borg bisa mendominasi setiap fase permainan. Jika kalian ingin menggunakan X-Borg sebagai core, maka perhatikan tips berikut.

Sebenarnya bermain X-Borg sebagai core sama seperti hero lainnya. Tapi, satu hal yang haru kalian perhatikan adalah penggunaan item War Axe. Belilah item War Axe setelah item jungle jika kalian sebagai core. Jika bermain di side lane, maka belilah item tersebut setelah immortality.

Sebagai informasi, item War Axe ini merupakan item baru yang muncul pada patch 1.5.88. Item tersebut punya manfaat besar terutama bagi para fighter. Selain menambah Attack Damage (AD), War Axe juga memberikan tambahan HP. Berikut detailnya.

- +550 HP

- +55 Physical Attack

- Pengurangan cooldown skill sebesar 10 persen.

Tapi, satu hal menarik dari War Axe adalah pasifnya, Berserk. Pasif tersebut dapat meningkatkan physical attack saat memberikan damage, sambil meningkatkan movement speed. Item War Axe ini, jika dikombinasikan dengan Fire Missiles, akan membuat X.Borg menakutkan.(*)

Related Articles
Esports
Project NEXT 3 Mobile Legends 4 Bocor? Hero Ini Bakal Alami Revamp

Esports
5 Hero dengan Burst Damage Tinggi yang Langganan Savage

Esports
Awas! Tim Mobile Legends Akan Banned Permanen Akun Para GB MMR