Entertainment

Olivia Rodrigo Bawa Kita Ikut ke Prom Lewat Film Konser ‘Sour Prom’, Seru!

Berasa hadir di prom night beneran~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 30th 2021

(Foto: Instagram @oliviarodrigo)

Olivia Rodrigo baru aja meluncurkan film konser yang bertajuk Sour Prom pada Rabu (30/6). Film konser ini menampilkan sederet lagu-lagu dari album Sour dalam dunia prom night yang asyik sekaligus emosional.

Penyanyi kelahiran 18 tahun lalu ini mengawali film berdurasi 30 menit itu dengan berjalan ke arah limusin yang akan mengantarnya ke prom night. Di dalam mobil itu, Olivia membawakan mashup lagu Deja Vu dan Happier yang bikin kita ikut galau.

(Foto: Instagram @oliviarodrigo)

Pas sampai di prom, Olivia langsung mengambil alih perhatian seisi ruangan dengan membawakan lagu rock-nya, Brutal. Semua yang hadir langsung berubah jadi penari latar sang pop-rock princess. Tensi ruangan turun ketika penyanyi satu ini membawakan lagu ballad Traitor, momen saat para hadirin berdansa manis (walaupun lagunya gak manis ya, pengalaman pahit soalnya).

Mood berubah jadi agak menakutkan saat aktris serial High School Musical: The Musical: The Series itu membawakan lagu Jealousy, Jealousy. Karena pesan lagunya yang penuh kecemburuan, Olivia dikeoroyok hadirin prom night sampai akhirnya pergi dari ruangan.

(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

Olivia akhirnya masuk ke kamar gelap, ruangan untuk mencetak gambar dari film. Di tengah ruangan sudah ada gitar dan mulai deh lagu Enough For You dinyanyikan. Estetik banget, jujur. Merinding juga melihat ekspresinya Olivia yang mendalam banget.

Pindah ke tempat lain yang serupa lapangan, lagu hits Drivers License mulai terdengar. Setelah itu ada hits catchy Good 4 U yang dibawakan lengkap dengan marching band dan cheerleader, mirip seperti yang ada di video musiknya.

(Foto: YouTube Olivia Rodrigo)

Penampilan terakhir ini pecah banget deh. Ditambah lagi bestie Olivia--Conan Gray, Madison Hu, Lydia Night, dan Iris Apatow—menghampirinya di akhir untuk adegan pulang dari prom night.

Film konser ini pas banget deh buat mewakili album Sour yang penuh gejolak emosi jatuh cinta dan patah hati. Akting Olivia gak perlu diragukan lagi, set filmnya juga oke dan estetik banget. Buat kalian yang pengin merasakan pengalaman prom night bareng prom queen yang bikin emosi naik turun, Sour Prom harus banget ditonton!

Di luar itu, Olivia sempat diprotes vokalis band Hole karena dianggap meniru konsep sampul album band tersebut untuk foto promosi Sour Prom. Buat kalian yang pengin menonton film konser lain, Downfalls High bisa jadi pilihan karena konsepnya yang serupa. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Olivia Undang Fans-nya ke Pesta ‘Sour Prom’, Film Konser buat Menghibur Livies

Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis MV ‘Brutal’, Gambarkan Kejamnya Dunia buat Anak Muda

Entertainment
Olivia Rodrigo Jadikan ‘Sour’ Album 2021 yang Paling Banyak Didengar di Spotify