Entertainment

Lil Nas X Rilis Trailer Album Debut ‘Montero’, Berasa Nonton Film Marvel

Lagu pengiringnya catchy banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 30th 2021

(Foto: Columbia Records)

Lil Nas X baru aja merilis trailer untuk album debutnya yang bertajuk Montero pada Selasa (29/6) lalu. Memang sih baru trailer, tapi fan sudah kagum banget dan gak sabar menanti albumnya karena konsep videonya keren banget.

Video dibuka dengan kumpulan gambar dari setiap video musik atau penampilan yang pernah dibawakan Nas. Mulai dari visual video musik Old Town Road, Panini, Holiday, Montero (Call Me By Your Name), hingga penampilan kontroversialnya di BET Awards, semuanya dikemas dalam tampilan seperti komik Marvel.

(Foto: YouTube Lil Nas X)

Setelah sekumpulan foto itu berlalu, cuplikan penyanyi kelahiran 22 tahun lalu ini melakukan pole dancing dari video Montero diselipkan sebagai transisi. Nah, bagian kerennya muncul habis ini. Setiap video-video ikonik penyanyi satu ini membentuk huruf tiga dimensi yang bertuliskan Montero. Lalu kita bisa lihat tulisan seperti intro film-film Marvel—Montero The Album, coming soon.

(Foto: YouTube Lil Nas X)

(Foto: YouTube Lil Nas X)

Di bagian akhir video kita juga bisa mendengar sepenggal lagu unreleased yang sudah pasti bakal jadi hits, Industry Baby. Liriknya begini, “Baby bet, ayy, couple racks, ayy / Couple grammys on him / Couple plaques, ayy / That's a fact, ayy (Ah, ooh) / Throw it back, ayy / Throw it back, ayy.”

Menariknya lagi, lagu yang sudah dikode-kode sejak 2020 itu juga punya lirik yang pas banget buat seseorang yang mau merilis album debut. “We need, uh, need to put this album out / Need a couple number ones / Need a plaque on every song,” ujar pelantun Sun Goes Down itu di verse kedua.

Belum jelas kapan album Montero ini bakal dirilis, tapi penyanyi satu ini menyebut bahwa akan dirilis ”dalam waktu dekat”. Wah, bakal banyak lagu-lagu hits (dan kontroversial?) nih!

Di luar itu, Nas sempat mengungkapkan bahwa ia tahu video musik lagu Montero bakal kontroversial sejak awal direncanakan. Untuk lagu Sun Goes Down yang agak aman dari kontroversi, artis satu ini membagikan sepenggal cerita hidupnya yang dulu merasa kesepian karena ragu dengan dirinya sendiri.

Tonton video trailer album Montero di sini. (*)

Related Articles
Entertainment
Lil Nas X Rilis Lagu Baru ‘Industry Baby’, Beri Pesan Manis buat Diri Masa Lalu

Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Lagu Baru ’Industry Baby‘, Dipenjara Gegara Satan Shoes

Entertainment
Lil Nas X Umumkan Album Debut ‘Montero’ dengan Trailer Sinematis (Lagi)