Entertainment

Madison Beer Rilis MV ‘Reckless’, Petualangan ke Dunia Dongeng yang Indah Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 30th 2021

(Foto: YouTube Madison Beer)

Setelah merilis lagu Reckless pada awal Juni, Madison Beer kini melengkapi lagu galaunya itu dengan sebuah video musik. Konsep videonya keren banget, penyanyi satu ini berubah jadi manusia mini dan jalan-jalan ke negeri dongeng!

Video diawali dengan Madison yang keluar dari sangkar emasnya yang cantik. Ia berani banget melompat dari jendela buat jalan-jalan sendirian di negeri yang raksasa. Di sini kita dimanjakan banget deh sama visualnya yang estetik!

(Foto: YouTube Madison Beer)

Penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu lalu naik ke sebuah buku raksasa yang ada di tengah awan-awan. Dreamy banget memang vibes-nya. Dari situ ia mulai bertualang ke tempat lain, berkendara dengan kecepatan tinggi—hingga dengan malang berakhir tenggelam di sebuah lautan dengan halaman buku bertebaran.

Menariknya, video musik dengan konsep fairytale ini disutradarai oleh Madison lho! Yup, artis satu ini mengatur jalannya video dengan rekannya juga, Amber Park. Keren banget kan?

(Foto: YouTube Madison Beer)

Reckless sendiri adalah lagu ballad tentang seorang yang menyakiti hati dan meninggalkan luka mendalam. Singkat cerita, si orang ini ternyata berkhianat, alias menjalin hubungan dengan orang yang kita kenal. ”How could you be so reckless with someone's heart?” ujar pelantun Selfish tersebut di bagian chorus.

Kalau dilihat dari adegan videonya, ada makna-makna simbolis yang diselipkan Madison lho. Keluar dari sangkar emas dan melompat dari jendela menandakan pengorbanannya buat si doi. Dunia yang indah mewakili hubungan yang awalnya manis dan lancar, sampai akhirnya membuat penyanyi tersebut nggak sadar sedang mengendarai mobil terlalu cepat. Akhirnya? Tenggelam dalam kesedihan dengan sisa-sisa cerita cinta tadi deh.

Reckless bakal jadi bagian dari album terbaru Madison setelah album debutnya yaitu Life Support. Nah, kalian sudah siap menangisi orang toxic sambil terkagum-kagum dengan visual yang indah? Stream dulu deh video musik Reckless. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Madison Beer Rilis 'Reckless', Lagu Ballad buat Kamu yang Butuh Teman Menangis

Entertainment
Madison Beer Ungkap Makna di Balik Lagu Barunya ‘Dangerous’, Sangat Personal

Entertainment
Madison Beer Rilis Lagu Baru ‘Showed Me’, Terinspirasi dari Lagu Lawas