Entertainment

Cardi B dan Megan Thee Stallion Dominasi BET Awards 2021 Berkat Kolaborasi ‘WAP’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 29th 2021

(Foto: Getty Images)

Cardi B dan Megan Thee Stallion berhasil mendominasi BET Awards 2021 yang diselenggarakan pada Senin (28/6) lalu. Dua rapper ini memang sempat berkolaborasi di lagu WAP yang booming banget itu, jadi gak heran deh sederet penghargaan berhasil mereka bawa pulang~

BET Awards sendiri adalah ajang penghargaan untuk orang Afrika-Amerika di bidang musik, akting, hingga olahraga. Acara ini pertama kali diadakan pada 2001 lalu dan tetap diadakan setiap tahun hingga sekarang.

Megan sendiri menerima total empat piala dari total 20 kategori di ajang penghargaan tersebut. Kategori yang ia menangkan adalah Best Collaboration dan Video of the Year berkat lagu WAP, Best Female Hip Hop Artist, dan Viewer’s Choice Award untuk kolaborasinya bareng Beyonce yaitu Savage (Remix).

Dalam pidato penerimaan penghargaannya, Megan berterima kasih pada fans karena telah memopulerkan kolaborasinya bareng Cardi itu. “Mereka ada di depan Gedung Putih dan menyanyikan WAP!” ujarnya. “Wanita berkulit hitam—kita adalah budaya, dulunya adalah budaya, dan di masa depan akan terus jadi budaya. Shout out buat kita semua,” lanjutnya menyinggung tentang tema ajang penghargaan itu dilansir dari Hollywood Reporter.

Cardi menerima dua piala dari kategori Best Collaboration dan Video of the Year berkat lagu WAP. Lagu yang dirilis pada 2020 lalu itu memang catchy banget walaupun liriknya agak… *ehem* eksplisit. Nggak heran muncul parodi buat menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang kid-friendly.

Di ajang penghargaan tersebut, Cardi B sempat tampil dan menarik perhatian karena penampilannya sedikit berubah. Menjawab rasa penasaran para penggemar, di panggung tersebut pelantun Up itu mengungkapkan bahwa ia sedang hamil anak kedua. Wah, selamat Mommy Cardi!

Di luar itu, Megan sempat mengungkapkan keinginannya buat berkolaborasi bareng Dua Lipa dan disambut baik. Pada April lalu, Cardi sempat memberi nasihat manis buat Olivia Rodrigo untuk selalu jujur dalam berkarya. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Bakal Rilis 'Holy' Bareng Chance The Rapper, Ini Kode-Kodenya

Entertainment
Billie Eilish Menang Record of the Year. Lha kok Malah Merasa Malu. Kenapa Ya?

Entertainment
Olivia Rodrigo Sebut Cardi B Menginspirasinya buat Berkata Apa pun Melalui Musik