Entertainment

Taylor Swift Diduga Terlibat di Lagu Baru Big Red Machine Gegara Tulisan Ini

Swifties, siap-siap!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 29th 2021

(Foto: Matthew Baker/Getty Images;Getty Images;Frank Hoensch/Redfern)

Swifties memang gak main-main dengan kemampuan detektif mereka. Baru-baru ini, Taylor Swift diduga terlibat dalam lagu baru band Big Red Machine karena satu clue simpel: tulisan tangan. Duh, peka banget!

Big Red Machine adalah proyek musik sampingan Justin Vernon bareng Aaron Dessner. Dua musisi tersebut menjadi kolaborator aktif Taylor di sebagian karya musiknya seperti Folklore dan Evermore. Bisa dibilang sebagai tim sukses gitu deh.

Pada Senin (28/6) lalu, Big Red Machine mengunggah sebuah teaser lagu terbaru mereka yang berjudul How Long Do You Think It’s Gonna Last. Terdapat tiga buah visual yang diunggah ke akun Instagram mereka, tapi yang paling menarik perhatian adalah yang pertama.

Di video tersebut, kita bisa mendengar lantunan musik yang bisa jadi adalah cuplikan dari lagu baru yang dimaksud. Nah, di video itu, kita bisa melihat ada tulisan tangan How Long Do You Think It’s Gonna Last berwarna putih. Cek videonya di sini.

Tangkapan layar unggahan Instagram @bigredmachineadjv

Buat kalian Swifties sejati, pasti langsung mengenali bahwa tulisan itu adalah tulisan tangan Taylor! Yup, dari sini deh penggemar menduga pelantun All Too Well itu bakal berkolaborasi bareng band tersebut.

Sebelumnya pada April lalu, Justin Vernon sendiri pernah membagikan cuplikan sebuah lagu misterius yang melibatkan Taylor. “Itu bagian Taylor yang keren. Kurasa ini harus jadi salah satu single,” ujar Vernon dalam siaran langsung tersebut. Cek rekaman live Instagram itu di sini.

Saat itu, masih belum jelas apakah lagu tersebut proyek band Bon Iver (band yang menaungi Vernon) atau Big Red Machine. Nah, sekarang sudah ada kejelasan nih.

Tenang, gak perlu menanti lama kok untuk mendengar lagu terbaru dari Big Red Machine ini. Di web resmi howlongdoyouthinkitsgonnalast.com, ada sebuah countdown yang akan berakhir pada Jumat (2/7) mendatang. Jumat memang hari yang umum dipilih sebagai waktu peluncuran karya baru, jadi mari kita nantikan deh! (*)

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Diajak Kolaborasi Bareng Big Red Machine Buat Lagu ‘Renegade’

Entertainment
3 Fakta tentang Gaun yang Dipakai Taylor Swift di MV ‘I Bet You Think About Me’

Entertainment
Taylor Swift On Fire Nih, Empat Bulan setelah 'Folklore', Rilis Album 'Evermore‘