Entertainment

Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Ada dendam tersendiri nih.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 28th 2021

(Foto: Splash)

Kabar One Direction bakal comeback memang terus terdengar dan bikin Directioners terus berharap. Baru-baru ini Simon Cowell menambah kehebohan tentang rumor comeback tersebut. Sayangnya para fans justru kesal sama kehadiran Cowell.

Melalui wawancaranya dengan Irish Mirror, Cowell menyebut bahwa ia akan berusaha membuat 1D aktif kembali. “Kurasa itu akan terjadi. Kalau mereka kembali bersama, entah membuat album atau tur konser, itu bakal menakjubkan banget,“ ungkapnya.

One Direction sendiri memutuskan untuk hiatus pada 2015 setelah meluncurkan album kelima mereka, Made in the A.M.. Beberapa bulan sebelumnya, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari boyband yang membesarkan namanya itu.

Ketika ditanya apakah memang ada rencana reuni, Cowell menjawab, “Sejujurnya, aku tak tahu. Kalau aku bisa seruangan dengan mereka dan berkata, ‘Entah itu enam bulan atau sekitar itu, kurasa kalian bakal menikmatinya‘—mungkin aku bisa membujuk mereka.”

“Aku merasa mereka jelas harus melakukannya. Aku akan sangat senang kalau itu terjadi. Para penggemar pasti juga akan senang,“ lanjut pengusaha itu.

Cowell sendiri memiliki label Syco Music, label yang menaungi One Direction. Sejak mempersatukan lima anggota 1D di ajang pencarian bakat X Factor, Cowell memang memiliki andil besar terhadap karier boyband satu ini.

Namun, beberapa kabar miring mengenai kepemimpinan Cowell mulai merebak. Beberapa penggemar menyebut ia merenggut kebebasan personil 1D. Sebuah kontrak tahun 2008 bocor dan salah satu poinnya mengharuskan personil boyband tersebut dilarang berkata sesuatu yang bisa mencemarkan nama Cowell.

Dengan poin tersebut, Directioners tentunya berpikir bahwa semua kecemasan, tekanan, dan struggle yang dialami anggota boyband harus mereka pendam sendiri. Fans juga beranggapan banyak banget sisi gelap lain yang belum terungkap.

Tangkapan layar twit @PerfectNow14

Nah, kekejaman Cowell ini deh yang bikin Directioners kurang senang atas pernyataannya itu. Kesannya pria itu hanya ingin mendulang keuntungan lebih kalau 1D reuni, nggak peduli sama perasaan setiap personil One Direction.

Tangkapan layar twit @jada46001715

 

Di luar itu, Liam Payne sempat mengungkapkan bahwa ia pernah punya pikiran untuk bunuh diri saat tergabung dengan One Direction. Niall Horan juga sempat merasa frustrasi banget dengan fans fanatik yang membatasi kebebasan mereka. (*)

 

Related Articles
Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback

Entertainment
Rayakan Ultah Ke-10, One Diection Beri Konten Spesial Untuk Fans