Korea

Tzuyu Gandeng Bang Chan Stray Kids Cover Lagu 'ME!' milik Taylor Swift

“Hey kids! Spelling is fun!”

Benedicta Avrilia Griselda

Posted on June 28th 2021

Foto: YouTube/TWICE

JYP Entertainment akhirnya merilis video terbaru Melody Project untuk anggota TWICE. Kali ini giliran Tzuyu yang pamer bakatnya dalam cover lagu milik Taylor Swift ME!. Karena dalam lagu aslinya Taylor berduet dengan Brendon Urie dari Panic! at The Disco!, dalam cover-nya, Tzuyu menggandeng Bang Chan dari Stray Kids. 

Senin (28/06), pukul 12 malam waktu setempat (KST) video tersebut dirlis. Dan hanya dalam beberapa jam saja, video tersebut ditonton 2,3 juta kali di kanal YouTube

Tampil memukau dengan pakaian dan latar set yang mewah, Tzuyu menampilkan kharismanya sebagai seorang performer. Dalam video, Tzuyu terlihat lebih ekspresif dari biasanya. Hal cukup mengejutkan ONCE (fans TWICE) karena Tzuyu dikenal sebagai sosok kalem dan reserved. INi menjadi ciri khasnya di atas panggung.

Namun, kali ini Tzuyu berhasil menampilkan sesuatu yang berbeda. Terutama pada part Hey kids! Spelling is fun!” banyak penggemar yang mengaku kaget karena Tzuyu tidak menghapus part tersebut.

FYI, pada awal rilis lagu ME! pada 2019 lalu, lirik tersebut ditaruh Taylor di awal bagian bridge, ternyata, lirik ini dikritik banyak orang. Akhirnya, sekitar empat bulan kemudian, Taylor menghapus lirik tersebut 

Foto: YouTube/TWICE

Meskipun tidak muncul dalam video, para fans juga memuji vokal Bang Chan yang terdengar berbeda karena menyanyi dalam Bahasa Inggris.

Menunjukkan dukungannya untuk maknae dan hoobae-nya, Nayeon & Momo TWICE menonton dan memberikan reaksi terhadap cover ME!” pada siaran live-nya tidak lama setelah video dirilis. Bang Chan sendiri juga melakukan hal yang sama ketika melakukan live untuk “Chan’s Room”.

 

Foto: YouTube/TWICE

Melalui Melody Project,  para member TWICE tampil solo sehingga bisa menunjukkan bakatnya masing-masing. Sejauh ini, sudah ada 7 member yang merilis Melody Project dan 2 member yang merilis Performance Project.

Gimana menurut kalian?

Related Articles
Korea
Tujuh Idol K-Pop Ini Juga Suka Among Us Loh, Ada yang Pernah Main Bareng?

Korea
TWICE Segera Luncurkan Single English Pertama

Korea
Bukan BTS, Lagu LA DI DA yang Puncaki Daftar Lagu Terbaik K-Pop 2020 Billboard