Entertainment

Doja Cat Kolaborasi Bareng Ariana Grande di ‘I Don’t Do Drugs’, Ini Maknanya

Queen of pop + queen of rap = hits!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on June 27th 2021

(Foto: Christopher Polk/NBC;GotCeleb)

Doja Cat baru aja meluncurkan album barunya yang bertajuk Planet Her pada Jumat (25/6) lalu. Untuk meramaikan album barunya itu, rapper satu ini mengajak Ariana Grande untuk salah satu lagunya, I Don’t Do Drugs.

Judulnya terdengar seperti slogan seminar antinarkotik, tapi sebenarnya lagu catchy satu ini bicara tentang cinta. Di lagu ini, Doja dan Ariana bicara tentang seseorang yang sangat menggoda dan nggak bisa lepas dari pikiran kita. Kalau kata Awkarin sih: candu.

Nah, candu ini yang diumpamakan dengan narkotik. Kayak lirik bagian chorus yang harmonisasinya enak banget, “Love got me f*cked up / Got me on stuck, chasing that rush / Had to give in, couldn't give up / I just want you, but I don't do drugs.” Mau ngejar si doi, tapi takutnya nanti susah buat melepaskan gitu~

Di verse pertama, rapper kelahiran 25 tahun lalu itu merasa tersiksa karena si doi yang tak terlupakan itu sepertinya gak punya perasaan yang sama dengannya. “Baby, I've been in my bag / You don't really hit me back / 'Cause I feel like I'm attached,” ujar Doja. “Been in my bag” sendiri artinya lagi dalam mood yang kurang baik. Duh, sepertinya ada yang kena ghosting~

Ariana muncul di verse kedua dengan lirik yang juga menggambarkan betapa sulitnya menjauh dari si doi. “Keep me in your bag / 'Cause you wanna hear me say I'm coming back / But this time I won't, so boy, just make it last,” kata pemilik album Positions itu. Di sini Ari meminta si doi buat selalu bersama dirinya karena memang cinta itu candu, kawan. Jadi lebih baik segera pergi kalau nggak kuat iman.

I Don’t Do Drugs menjadi kolaborasi ketiga antara Doja Cat dan Ariana Grande. Sebelumnya rapper satu ini telah muncul di album Positions milik Ariana untuk lagu Motive dan 34+35 versi remix. Nah, kolaborasi yang mana nih yang jadi favorit kalian? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Doja Cat Nggak Akan Berkolaborasi dengan Artis Lain setelah ’Planet Her‘

Entertainment
Doja Cat Rilis ‘Planet Her’ Versi Deluxe, Ada Ekstra Lima Lagu Baru yang Asyik!

Entertainment
Doja Cat dan The Weeknd Jadi Petinggi Alam Semesta di MV ‘You Right’